Bocoran Skin MLBB Terbaru, Skin Exorcist Fase 2 Segera Dirilis Moonton!

Bocoran Skin MLBB Terbaru, Skin Exorcist Fase 2 Segera Dirilis Moonton!

Hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin bertajuk Exorcist fase kedua telah dirilis oleh Moonton.--Tangkapan layar YouTube.com/Shidiq1230

Pada survei, Granger di sini tampak lebih gahar dengan penampilan terbarunya yang menggunakan mantel putih keren, memiliki rambut merah, serta senjata yang memiliki efek api di sekitarnya. Membuat Granger lebih mengintimidasi dan cocok sebagai skin Exorcist.

Hayabusa

BACA JUGA:Komunitas Motor Dua Tak di Palembang Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Penyaluran Bantuan Sembako Palembang Tembus 50 Persen

Survei Hayabusa di sini memiliki tampilan dengan mantel yang berwarna hitam dengan rambut berwarna putih, serta membawa pedang katana yang menjadi senjata Hayabusa itu sendiri, yang katananya memiliki aura-aura api kemerahan.

Tanggal perilisan 

Namun, untuk tanggal perilisan dari kedua skin tersebut belum diketahui secara pasti. Moonton sebagai developer belum memberikan bocoran tanggal perilisan. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa akan hadir sama seperti fase sebelumnya yang hadir tahun ini, yaitu Oktober 2023 atau bahkan bisa juga hadir tahun depan.

Nah, jika kamu ingin skin Exorcist Granger dan Hayabusa, siapin diamond yang banyak untuk gacha dalam event Exorcist tersebut. Selain kedua skin yang epic tersebut, akan ada juga efek-efek recall, eliminasi, dan lain-lain yang cukup menarik juga untuk didapatkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id