Komunitas Motor Dua Tak di Palembang Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadan

Komunitas Motor Dua Tak di Palembang Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadan

Komunitas motor dua tak King Bynon dan 2 Stoke Lovers menggelar bakti sosial bagi paket sembako, pada Selasa sore, 4 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Merayakan Ramadan 1444 Hijriah, sejumlah anggota komunitas motor dua tak di Kota PALEMBANG, yakni komunitas King Bynon dan 2 Stoke Lovers, menggelar bakti sosial. komunitas motor dua tak ini memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Jalan Tanjung Bubuk Kelurahan Bukit Baru Kota PALEMBANG, pada Selasa sore, 4 April 2023.

Anggota komunitas motor dua tak ini merupakan pegawai Pemerintah Kota Palembang, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta honorer. Mereka bersama-sama mengumpulkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan di bulan suci Ramadan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok, di antaranya beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan kebutuhan pokok lainnya. Tujuannya agar terpenuhinya kebutuhan selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah bagi warga yang membutuhkan.

Ketua King Bynon, Gunawan mengungkapkan, melalui momentum bulan suci Ramadan, komunitas motor khususnya pegawai Pemerintah Kota Palembang ingin berbagi kepada sesama, yakni menggelar bakti sosial Ramadan. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban serta mencukupi kebutuhan selama bulan puasa.

BACA JUGA:Bazar Ramadan Digital Ramai Diserbu Warga Ilir Barat II

BACA JUGA:Hati Fitrianti Agustinda Terenyuh, Berkah Ramadan bagi Isyah Penderita Stroke

Selain itu, komunitas King Bynon dan 2 Stoke Lovers akan rutin menggelar bakti sosial. Tidak hanya pemberian sembako, nantinya juga akan menggelar bakti sosial  dengan berbagi takjil dan kegiatan positif lainnya untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv