Bocoran Skin MLBB Terbaru, Skin Exorcist Fase 2 Segera Dirilis Moonton!

Bocoran Skin MLBB Terbaru, Skin Exorcist Fase 2 Segera Dirilis Moonton!

Hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin bertajuk Exorcist fase kedua telah dirilis oleh Moonton.--Tangkapan layar YouTube.com/Shidiq1230

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gim Mobile Legends besutan Moonton ini sudah banyak sekali hero beserta skinnya dalam gim. Moonton selalu mengeluarkan berbagai event atau skin dengan efek yang epik demi menarik minat pemainnya untuk terus bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Skin dengan tajuk Exorcist pertama kali dikeluarkan Moonton pada tahun lalu, tepatnya pada Oktober 2022. Menghadirkan dua skin Exorcist untuk dua hero Mobile Legends Bang Bang yang cukup populer dipakai playernya, yaitu hero Yu Zhong dan Kagura.

Berita terbaru akan ada bocoran Skin terbaru yang bertajuk Exorcist yang segera dihadirkan oleh Moonton. Lalu Hero apa yang akan mendapatkan skin terbaru bertajuk Exorcist tersebut? Simak artikel berikut ini.

Skin Exorcist Fase Dua

BACA JUGA:5 Pemicu Nyeri Dada Bagian Kiri yang Perlu Anda Waspadai

BACA JUGA:Resmi Dipromosikan, Enzo Barrenechea Gantikan Posisi Pogba Jadi Gelandang Juventus?

Nah, kedua hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin bertajuk Exorcist fase kedua telah dirilis oleh Moonton. Siapakah kedua hero tersebut?

Setelah fase pertama yang menghadirkan skin Exorcist dari Yu Zhong dan Kagura, pada fase keduanya telah dikonfirmasi akan diberikan kepada hero Granger dan Hayabusa.

Tak salah lagi, kedua hero yang bahkan sudah memiliki banyak skin tersebut akan kembali mendapatkan skin yang cukup epik dari segi efek dan harganya, yaitu skin bertajuk Exorcist.

Dengan banyaknya skin yang dimiliki kedua hero tersebut, menjadikan orang berspekulasi dan sering menyebut kedua hero tersebut sebagai anak emas Moonton.

BACA JUGA:Angin ‘Puyuh’ beraksi lagi, 10 Rumah Warga di Musi Banyuasin Hancur

BACA JUGA:Polda Sumsel Bagikan Lima Ribu Paket Sembako

Mengutip dari ggwp.id, Granger dan Hayabusa ditampilkan dalam dua survei skin Exorcist, yang diposting pada laman akun Facebook salah satu leaker MLBB, Dafrixkun.

Granger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id