Semarak Tahun Baru Bersama Keluarga Di ReaVeeCafe Puncak Bogor

Semarak Tahun Baru Bersama Keluarga Di ReaVeeCafe Puncak Bogor

Semarak Tahun Baru Bersama Keluarga Di ReaVeeCafe Puncak Bogor--Gambar: Instagram@reaveecafe

Meskipun Glamping ReaVeeCafe menawarkan paket istimewa untuk tahun baru, mereka juga memiliki pilihan paket harian reguler dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp.99.000 per orang.

Paket ini termasuk welcome drink, sarapan pagi, dan fasilitas menginap seperti tenda, bantal, selimut, alas tidur, colokan listrik, wifi gratis, parkir gratis, dan karaoke gratis.

Selain memilih opsi glamping, kamu juga memiliki pilihan untuk menyewa lahan camping dengan harga yang ramah di kantong, hanya dengan HTM sebesar Rp25.000 per orang untuk minimal 2 orang. Fasilitas yang dapat dinikmati meliputi lahan untuk tenda dengan kapasitas sesuai jumlah orang yang hadir. Tersedia pula fasilitas seperti karaoke bersama, saung cafe, musholla, toilet, dan listrik gratis.

Meskipun para tamu diharapkan menyediakan peralatan camping mereka sendiri, namun tak perlu khawatir jika peralatan tersebut tidak tersedia, karena Glamping Rea & Vee Cafe juga menyediakan peralatan camping.

BACA JUGA:Penyuka Cerita Kerajaan Wajib Kunjungi Warisan Historis Kraton Jogja

Dibandingkan dengan penawaran glamping lainnya di wilayah Puncak Bogor, paket harian ini tentu merupakan pilihan yang sangat ekonomis. Glamping ReaVeeCafe memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan dengan fasilitas  dan kenyamanan untuk keluargamu, menjadikan momen tahun baru kamu bersama keluarga atau teman-teman semakin istimewa di Puncak Bogor.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber