Semarak Tahun Baru Bersama Keluarga Di ReaVeeCafe Puncak Bogor

Semarak Tahun Baru Bersama Keluarga Di ReaVeeCafe Puncak Bogor

Semarak Tahun Baru Bersama Keluarga Di ReaVeeCafe Puncak Bogor--Gambar: Instagram@reaveecafe

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Moment perayaan tahun baru adalah waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang. Tidak jarang juga, momen liburan ini dapat diisi dengan liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Sudah pasti  persiapan matang pun dilakukan, mulai dari merencanakan destinasi hingga mengatur anggaran untuk liburan tersebut. Jika kamu sedang mencari tempat liburanyang unik dan berbeda, Glamping ReaVeeCafe di Puncak Bogor bisa menjadi pilihan yang menarik.

Puncak Bogor, yang sudah terkenal dengan keindahan alamnya, menjadi latar belakang ideal untuk merayakan pergantian tahun bersama keluarga tercinta.

Salah satu destinasi yang patut dipertimbangkan adalah Glamping ReaVeeCafe. Karena mereka sedang menawarkan paket Glamping atau Glamor Camping yang menarik dengan harga terjangkau, hanya Rp.250.000 per orang.

BACA JUGA:Lembah Harau, Pesona ‘Desa Konoha’ yang Kian Memikat di Indonesia

Mengapa kamu harus memilih Glamping ReaVeeCafe sebagai tempat liburan pergantian tahun baru bersama keluarga ? Selain menawarkan fasilitas lengkap, lokasinya yang berada di atas gunung dengan ketinggian 1100 Mdpl memberikan keistimewaan tersendiri.

Ini memungkinkan para wisatawan untuk menikmati keindahan ribuan kembang api yang ditembakan dari area Puncak Pass hingga Cugenang sepanjang kaki gunung Gede Pangrango saat pergantian tahun baru.

Sensasi tidur dalam tenda dengan standar hotel namun dengan harga kaki lima menjadi daya tarik utama Glamping ReaVeeCafe .Sambil beristirahat, kamu dapat menikmati panorama city light kota Cipanas dan kecantikan Gunung Gede Pangrango sepanjang 24 jam. Pengalaman ini menjadi impian bagi para wisatawan yang mencintai keindahan alam.

Untuk menyambut tahun baru 2024, Glamping ReaVeecafe menawarkan paket istimewa. Dengan biaya hanya Rp.250.000 per orang (minimal 2 orang), tamu sudah mendapatkan paket lengkap.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru yang Unik: Alternatif Anti-Macet-Macetan

Termasuk di dalamnya adalah dua kali makan, welcome drink self-service, voucher untuk beragam snack malam tahun baru, serta fasilitas seperti tenda, bantal, selimut, alas tidur, colokan listrik, wifi gratis, parkir gratis, dan karaoke gratis.

Fasilitas penunjang lainnya juga tidak kalah menarik. Glamping ReaVeeCafe menyediakan kafe dengan harga terjangkau, musollah, dan toilet berstandar villa atau hotel. Bagi yang gemar beraktivitas fisik, tersedia hutan bambu alami di belakang area glamping, serta taman-taman indah di sekitar Glamping ReaVeeCafe yang cocok sebagai spot foto menarik untuk foto bersama keluarga.

Keunggulan lain dari lokasi ini adalah tempat yang strategis. Hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Istana Presiden Cipanas, Glamping ReaVeeCafe dapat diakses dengan berbagai jenis kendaraan, termasuk bus. Ini memudahkan para pengunjung untuk menjelajahi sekitar dan mengeksplorasi keindahan Puncak Bogor.

BACA JUGA:Indahnya Pegunungan Kintamani Bali! Jangan Lewatkan Wisata Petik Jeruk yang Bikin Asyik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber