Apple MacBook Air M1 dengan Potongan Harga Spesial

Apple MacBook Air M1 dengan Potongan Harga Spesial

Apple MacBook Air M1 dengan Potongan Harga Spesial--Foto : Freepik.com

BACA JUGA:Pembaruan Apple iOS 17.1 Pada Iphone : Inilah Informasi yang Kami Miliki Saat Ini

Ini membuatnya sempurna untuk mahasiswa, profesional, dan siapa pun yang sering bepergian. Setelah  telah menggunakan MacBook Air M1 sejak diluncurkan, sebagai komputer pribadi  dan daya tahan baterainya sangat luar biasa.

Dengan penggunaan campuran yang melibatkan penulisan skrip, sedikit pengeditan foto, menonton YouTube, dan menonton acara di OTT, MacBook Air M1 dengan mudah bertahan 1,5 hingga 2 hari dengan sekali pengisian daya, sesuatu yang tidak di katakan untuk ultrabook berbasis Windows 11 lainnya di pasaran.

MacBook Air M1 ini tipis dan ringan. Beratnya hanya 1,29kg dan hanya tebal 16,1mm pada titik terlebar. Ini membuatnya sangat mudah dibawa-bawa di dalam sleeve atau ransel.

MacBook Air M1 ini memiliki tampilan Retina yang indah. Layarnya berukuran 13,3 inci dengan resolusi 2560x1600 piksel, kecerahan 400 nits, cakupan warna yang luas, dan teknologi True Tone milik perusahaan. 

BACA JUGA:Harga Ponsel Ini Hampir Sama Antara Google Pixel 8 dan Apple iPhone 15, Mana yang Cocok untuk Anda?

Ini membuatnya sempurna untuk menonton film, mengedit foto, dan melakukan banyak hal lainnya pada sistem Anda.

Secara keseluruhan, sangat disarankan untuk memanfaatkan penawaran ini jika Anda sedang mencari laptop yang kuat, serbaguna, dan portabel. MacBook Air M1 adalah pilihan yang sangat baik untuk mahasiswa, profesional, dan siapa pun yang menginginkan laptop hebat untuk penggunaan sehari-hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com