Harga Ponsel Ini Hampir Sama Antara Google Pixel 8 dan Apple iPhone 15, Mana yang Cocok untuk Anda?

Harga Ponsel Ini Hampir Sama Antara Google Pixel 8 dan  Apple iPhone 15,  Mana  yang Cocok untuk Anda?

Harga Ponsel Ini Hampir Sama Antara Google Pixel 8 dan Apple iPhone 15, Mana yang Cocok untuk Anda?--instagram.com/@ Kunwarmontusingh

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jika Anda mencari ponsel yang kecil dengan harga hampir sama namun memiliki performa tinggi, Anda mungkin tertarik dengan Pixel 8 atau iPhone 15. Tapi mana yang sepadan dengan uang Anda?

Google dan Apple cukup baik untuk menawarkan alternatif terjangkau dari produk unggulan mereka dalam bentuk perangkat kompak dan Menggiurkan ,Dilansir dari The Indian Express.

Google Pixel 8 dan iPhone 15 keduanya adalah pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang mencari ponsel yang tidak terlihat seperti gumpalan kaca yang besar namun tetap sangat canggih.

Dengan harga yang hampir sama, kami memutuskan untuk mengulas kedua perangkat ini agar Anda dapat menentukan yang paling cocok untuk Anda.

BACA JUGA:Mencoba Bisnis Cafe!. Wajib Tahu Dulu Harus Gunakan Mesin Espresso Manual atau Otomatis

1. Desain & Layar

Pixel 8 hadir dengan layar OLED Actua 6,2 inci dengan resolusi 1080×2400 dan tingkat penyegaran 120Hz. Warna-warnanya sangat tajam dan menonton konten menjadi lebih menyenangkan.

Di sisi lain, iPhone 15 memilih layar OLED Super Retina XDR berukuran sedikit lebih kecil, yaitu 6,1 inci dengan resolusi 2556×1179.

Layar ini dilengkapi dengan Dynamic Island, sebuah tambahan inovatif yang memberikan informasi sekilas. Kami menemukan bahwa kedua layar ini memiliki kemiripan dalam hal kecerahan dan akurasi warna.

BACA JUGA:Bahas E-Commerce! CEO TikTok Dijadwalkan Akan Bertemu Presiden Joko Widodo Akhir Bulan Ini

Namun, meskipun Pixel 8 dan iPhone 15 keduanya diklaim memiliki kecerahan puncak sebanyak 2.000 nits, Pixel 8 jauh lebih cerah ketika pengaturan kecerahan diatur ke maksimum dalam kondisi normal.

Selain itu, iPhone 15 tidak dilengkapi dengan ProMotion, yang berarti layarnya hanya memiliki tingkat penyegaran standar 60Hz.

Meskipun tampilan tidak terasa bergerak seperti pada ponsel Android 60Hz, animasinya terlihat kurang lincah dibandingkan dengan Pixel 8. Setelah semua, perangkat lunak hanya dapat membawa Anda sejauh itu.

Dalam hal desain, Pixel 8 terasa lebih tebal dalam genggaman tangan, tetapi konstruksi logam dan kaca kompensasinya, memberikan nuansa premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian express