Lebih Banyak Pilihan! Xiaomi akan memperluas peluncuran HyperOS ke lebih banyak perangkat

Lebih Banyak Pilihan! Xiaomi akan memperluas peluncuran HyperOS ke lebih banyak perangkat

Lebih Banyak Pilihan! Xiaomi akan memperluas peluncuran HyperOS ke lebih banyak perangkat--free pik.com

BACA JUGA:CCTV V380 Pro, Kamera Murah dengan Kemampuan Merekam HD 1080p dengan Suara Dua Arah dan Night Vision Berwarna

Apa itu HyperOS

HyperOS adalah sistem operasi baru yang dikembangkan oleh Xiaomi untuk menggantikan sistem MIUI saat ini.

Dirancang untuk mengatasi tantangan pengelolaan beberapa sistem operasi perangkat, HyperOS ditandai dengan fokusnya pada refactoring tingkat rendah, konektivitas cerdas, kecerdasan proaktif, dan keamanan end-to-end.

HyperOS dirancang sebagai OS yang "berpusat pada manusia," menampilkan bahasa desain modern dan fitur inovatif untuk meningkatkan kegunaan.

BACA JUGA:Bisa Mengobati Kanker, Inilah 6 Manfaat Daun Sirsak yang Sebaiknya Diketahui

Ini memungkinkan beralih perangkat tanpa cela, akses jarak jauh ke data dan aplikasi, dan memanfaatkan kecerdasan buatan.

Untuk generasi suara, pencarian gambar, dan penciptaan seni, menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan fungsional di seluruh rangkaian produk Xiaomi yang berkembang.

Fitur HyperOS

HyperOS, pengganti sistem operasi MIUI Xiaomi, menjanjikan sejumlah perbaikan dalam kinerja, integrasi kecerdasan buatan, konektivitas lintas perangkat, serta privasi dan keamanan.

BACA JUGA:Awas Hati-hati! Ini Bahaya dan Dosa Ghibah yang Tidak Kita Sadari dalam Kehidupan Sehari-hari

Dari segi kinerja, pengguna dapat mengharapkan waktu boot yang lebih cepat, animasi yang lebih halus, dan retensi aplikasi latar belakang yang lebih baik.

HyperOS juga memperkenalkan sejumlah fitur yang didukung kecerdasan buatan, termasuk generasi teks, konversi gambar menjadi gambar, pencarian gambar berbahasa alami, dan ekstraksi teks dari gambar.

Dalam hal konektivitas, HyperOS dengan lancar menghubungkan berbagai perangkat Xiaomi.

Memungkinkan pengguna untuk melanjutkan tugas di seluruh perangkat, menerima panggilan di perangkat lain, menggunakan kamera belakang ponsel pintar sebagai webcam untuk laptop, berbagi data seluler, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: india today.in