Lebih Banyak Pilihan! Xiaomi akan memperluas peluncuran HyperOS ke lebih banyak perangkat

Lebih Banyak Pilihan! Xiaomi akan memperluas peluncuran HyperOS ke lebih banyak perangkat

Lebih Banyak Pilihan! Xiaomi akan memperluas peluncuran HyperOS ke lebih banyak perangkat--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xiaomi akan memperluas peluncuran HyperOS ke lebih banyak perangkat, termasuk Xiaomi 12, Xiaomi 12S, dan Seri Redmi K50.

Xiaomi sedang memperluas peluncuran sistem operasi yang baru, HyperOS, untuk melibatkan lebih banyak perangkat, termasuk Xiaomi 12, Xiaomi 12S, dan Seri Redmi K50.

Xiaomi meluncurkan sistem operasi baru ini, HyperOS, bulan lalu, menggantikan sistem MIUI. Dirancang untuk menyatukan semua perangkat Xiaomi ke dalam satu sistem terintegrasi.

HyperOS awalnya diumumkan akan diinstal pratelah pada seri Xiaomi 14 dan akan secara bertahap meluas ke berbagai perangkat.

BACA JUGA:Angka Pernikahan di Bawah Umur Tinggi, DPPPA OKU Lakukan Pencegahan

Dalam perkembangan terbaru, Xiaomi membuat HyperOS tersedia untuk lebih banyak pilihan smartphone dan tablet Xiaomi dan Redmi, mulai bulan depan.

Pembaruan HyperOS Xiaomi yang akan datang akan tersedia untuk serangkaian perangkat Xiaomi dan Redmi tertentu.

Perangkat yang memenuhi syarat termasuk smartphone dari seri Xiaomi 12S, Xiaomi 12, Seri Redmi K50, dan Xiaomi Pad 5 Pro. Seri ini mencakup 11 perangkat:

Xiaomi 12S Ultra, Xiaomi 12S Pro, Xiaomi 12S, Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12 Pro Dimensity Edition, Xiaomi 12 dan Xiaomi Pad 5 Pro 12.4.

BACA JUGA:Keren! Wuling Binguo EV Catat Lebih dari 1000 Unit Pemesanan Dalam Waktu Singkat

Selain itu adapula Redmi K50 Ultra, Edisi Redmi K50 Gaming, Redmi K50 Pro dan Redmi K50.

Meskipun sudah dimasukkan dalam peluncuran sebelumnya, Xiaomi Pad 6 secara aneh absen dari daftar perangkat yang dijadwalkan untuk pembaruan HyperOS Xiaomi yang akan datang.

Demikian pula, Xiaomi Pad 5 yang lebih baru tetap memenuhi syarat, sementara seri Xiaomi 13 yang baru diluncurkan dengan mencolok absen.

Menariknya, seri Xiaomi 12S awalnya tidak dimasukkan dalam pengumuman Xiaomi tetapi kemudian ditambahkan karena statusnya sebagai smartphone Xiaomi pertama yang berkolaborasi dengan Leica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: india today.in