Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Rekomendasi Helm yang Cocok dipakai Mudik

Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Rekomendasi Helm yang Cocok dipakai Mudik

Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Rekomendasi Helm yang Cocok dipakai Mudik--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Khusus untuk kalian yang sering bepergian jauh dengan kendaraan roda dua atau sepeda motor, perlu diperhatikan tingkat keselamatannya terlebih dahulu. Terlebih yang akan melakukan perjalanan jauh menjelang moment lebaran idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 mendatang.

Karena bukan hanya kenyamanan saat berkendara yang perlu diperhatikan, tapi juga keamanan (safety) juga harus di utamakan.  Biasanya seseorang yang akan melakukan perjalanan mudi lebaran, akan berbondong-bondong balik ke kampung halaman untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan kerabat desa. 

Banyak transportasi yang dapat digunakan untuk perjalanan mudik seperti transportasi umum dan transportasi pribadi. Untuk seorang yang mempunyai mobil pribadi, usahakan selalu memakai sabuk pengaman dan untuk yang memakai motor tentu penting memakai Helm untuk keselamatan.

Helm berfungsi melindungi bagian kepala agar bisa menghindari cidera pada saat keelakaan. Maka dari itu, kualitas Helm sangat diperhatikan, pakailah helm yang sudah Standar Nasional Indonesia (SNI). 

BACA JUGA:Deretan Gim Petualangan Rilis April 2023 yang Layak Kalian Coba!

BACA JUGA:Supir Truk Laka Maut di Jalan Demang Lebar Daun Diperiksa Polisi

Biasanya, semakin mahal harga Helm akan semakin aman digunakan saat berkendara. Namun tidak banyak yang berkesempatan memiliki Helm dengan harga tinggi.

Banyak sekali jenis merk helm yang sudah banyak digunakan di Indonesia mulai dari harga Ratusan hingga Puluhan Juta Rupiah. Bagi kalian pengendara roda dua, ada beberapa rekomendasi Helm yang cocok dan aman digunakan saat bepergian jauh, namun disini kita akan mengulas artikel terkait helm termurah dan termahal serta Helm limited edition yang ada di Indonesia.  Simak ulasan selengkapnya dibawah ini. 

Berikut ini rekomendasi Helm yang cocok dan aman digunakan saat Mudik 

1. Helm Standar Pabrik/Pemberian Dealer Kendaraan 

Mengapa disini menjadi rekomendasi pertama untuk Helm Pabrikan Dealer, karena keselamatan yang ditawarkan oleh sebuah brand perusahaan seperti Yamaha, Astra Honda, Suzuki, Kawasaki, Viar, Kaisar, Gesits dan APP KTM sudah memiliki standar pabrik masing-masing.

Tentunya, akan memberikan kualitas yang lebih menjamin keselamatan penggunanya. Hal ini terbilang cukup memudahkan kita untuk merasakan pengalaman berkendara aman dan nyaman serta tidak merobohkan gocek yang mahal untuk keselaatan dijalan, karena setiap orang mempunyai helm pabrikan saat membeli kendaraan bermotor. 

1. KYT (Produk Indonesia)

Helm ini memiliki kualitas dan kemanan yang tidak hanya SNI namun sudah mencapai Internasional, karena tidak perlu diragukan lagi asalkan anda membeli KYT Original bukan tiruan atau KW. Merk KYT ini pernah menjadi salah satu sponsor pembalap Aprilia Racing Team yaitu Lorenzo Savadori dan Aleix Espargaro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: