Deretan Gim Petualangan Rilis April 2023 yang Layak Kalian Coba!

Deretan Gim Petualangan Rilis April 2023 yang Layak Kalian Coba!

Tiga gim petualangan yang rilis bulan April 2023.--store.steampowered.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar terbaru datang dari dunia gim yang akan membuat para gamers cukup senang mendengarnya. Pada saat ini sudah banyak pengembang gim yang sudah berlomba-lomba untuk membuat gim terbaru.

Saat ini sudah banyak gim baru yang dibuat oleh para pengembang untuk memenuhi keinginan para gamers yang suka dan selalu menunggu gim terbaru untuk dicoba. Nah, berikut ini ada beberapa gim dengan genre petualangan terbaru yang akan dirilis bulan April 2023 ini. Jika kamu ingin tahu gim-gim apa saja itu, simaklah artikel berikut ini.

Sherlock Holmes: The Awekened

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu film ternama yang diperankan oleh Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch yaitu Sherlock Holmes. Film yang sungguh bagus yang membawakan petualangan dari mereka yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Rekomendasi Gim Bertema Ninja Versi Mobile, Layak Kalian Coba!

BACA JUGA:Milestone Konfirmasi Gim MotoGP 23 Rilis Bulan Juni 2023!

Saking populernya, film tersebut hingga diadaptasi menjadi video game dengan tajuk yang sama yaitu Sherlock Holmes: The Awekened versi Remake dari gim Sherlock Holmes 2006. Gim ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 11 April 2023. Gim Sherlock Holmes akan hadir pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox series X, PC, dan Switch.

Tron: Identity

Bithell games selaku pihak pengembang telah memberikan konfirmasi mengenai perilisan dari gim ini yang akan dirilis bulan April 2023. Gim petualangan satu ini bahkan sudah mengeluarkan trailer gameplaynya.

Gim ini akan ada pada platform PC dan Switch pada debut pertamanya, serta akan menjadi gim eksklusif pada platform tersebut. Gim ini tepatnya akan diluncurkan pada 11 April 2023 mendatang.

BACA JUGA:Event All Star 2023 MLBB Hadir, Buruan Serbu Item dan Hadiah Eksklusifnya!

BACA JUGA:Rekomendasi Build Vale MLBB Tersakit 2023, Sang Mage Pengendali Angin!

Ghostwire: Tokyo

Gim satu ini sudah terkenal dengan gim yang membawakan petualangan horor yang tidak hanya memuat cerita seram saja, namun juga mempunyai kesan unik yang dibawakan melalui gameplay dan alur ceritanya yang khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@beritagame