Supir Truk Laka Maut di Jalan Demang Lebar Daun Diperiksa Polisi

Supir Truk Laka Maut di Jalan Demang Lebar Daun Diperiksa Polisi

Laka lantas maut antara sepeda motor dengan truk di Jalan Demang Lebar Daun Kota Palembang pada hari Senin, 3 April 2023.--Dokumentasi Satlantas Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan mobil truk terjadi pada Senin, 3 April 2023, di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang, tepatnya  di depan Kantor Dinas Perdagangan Kota Palembang. 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum saat dikonfirmasi pada Selasa, 4 April 2023, membenarkan  telah tejadi kecelakan tewas di Jalan Demang Lebar Daun. Kecelakaan maut tersebut antara sepeda motor Smash yang dikendarai Radjasa dengan truk yang disupiri oleh Fikri, warga Lorong Karang Baru.

"Ya, memang benar sudah terjadi kecelakaan lalu lintas dengan kronologi sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Malinda hendak menuju ke arah Simpang Lingkaran. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban terlalu ke kanan sehingga menghantam truk yang datang dari arah berlawanan," terang Iptu AR Sikakum.

Atas kejadian tersebut, Radjasa pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam Siti Khodijah. Namun, setelah menjalani perawatan medis, nyawa korban Radjasa tidak bisa diselamatkan lagi.

BACA JUGA:Mobil Ditilep Pasutri Kenalan Anyar, Dul Baki Lapor Polisi

BACA JUGA:Polda Sumsel Gelar Rapat Koordinasi Awal Persiapan Operasi Ketupat Musi 2023


Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum.-Heru Wahyudi-PALTV

"Korban meninggal dunia setelah dilakukan perawatan medis, namun tak lama setelah itu dinyatakan meninggal," ungkap Iptu AR Sikakum.

Untuk supir truk sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan barang bukti sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa ke Pos Laka Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv