Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Rekomendasi Helm yang Cocok dipakai Mudik

Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Rekomendasi Helm yang Cocok dipakai Mudik

Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Rekomendasi Helm yang Cocok dipakai Mudik--pixabay.com

Dengan tingkat keamanan yang tinggi, helm ini cocok untuk digunakan saat mudik lebaran dan juga untuk kegiatan sehari-hari. Helm KYT menawarkan bentuk yang stylish dengan bermacam-macam pilihan warna serta cocok sekali untuk anak muda yang ingin tampil keren. 

2. INK 

Harga yang bersahabat dan Kualitas yang SNI sudah pasti menarik minat pengendara untuk memiliki helm yang satu ini. Helm yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang memiliki budget pas-pasan, namun mau membeli helm SNI.

Produsen Helm ini sudah banyak berinovasi baik bentuk dan countur helm yang tidak kalah menarik dengan helm lainnya. Varian helm half face serta full face sudah lengkap diproduksi dari INK. 

Mungkin 3 rekomendasi diatas adalah helm yang cocok utuk kualitas terbaik dan harga terjangkau, namun tidak sedikit pengendara yang memiliki minat untuk membeli Helm dengan harga tinggi dengan alasan ingin tingkat kemanan tinggi, menjadi ajang koleksi serta menjadi kebanggan tersendiri. Nah, untuk itu kita hadirkan beberapa list Helm termahal yang ada di Indonesia :

Rekomendasi Helm Termahal dan Limited Edition 

1. ARAI MZ RC

Dengan harga yang mencapai 40 Juta Rupiah, dibuat dengan 11 Lapisan karbon disatukan dengan titanium khusus dengan teknologi PB-SNC. 

2. AGV

Alasan utama helm ini mahala adalah karena produsen helm ini resmi menjadi helm pakaian Valentino Rossi untuk mencapai puncak karirnya di Moto GP.

3. Schuberth 

Helm schuberth mencapai harga 11 Juta’an  dengan gelar helm paling senyap di dunia. Karena helm ini dilengkapi dengan peredam suara dengan kualitas terbaik yang didesain pada interior helm. 

4. Shoei X-12 Daijiro 

Dibandrol harga 10 Juta’an diproduksi oleh Shoei untuk memperingati 10 tahun kematian Daijiro Kato, seorang pembalap Moto GP dari negeri Sakura. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: