Reses Hari Ke-4, M Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat di Jalan Sersan Zaini Terkait Pembuatan KIS

Reses Hari Ke-4, M Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat di Jalan Sersan Zaini Terkait Pembuatan KIS

Reses hari k-4, M Hidayat serap aspirasi masyarakat di Jalan Sersan Zaini terkait pembuatan KIS, Sabtu (25/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat menggelar Reses Perorangan Masa Persidangan III Tahun 2023.

Di hari keempat, M Hidayat kembali menyerap aspirasi masyarakat. Kali ini M Hidayat menemui warga di Jalan Sersan Zaini RT 27 Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada hari Sabtu, 25 November 2023.

Selaku Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III, Muhammad Hidayat sangat bersyukur atas antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan Resesnya, lantaran di wilayah RT 27 Jalan Sersan Zaini ini sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh M Hidayat.

"Alhamdulillah Reses hari ini berjalan lancar dan juga masyarakat sangat antusias menerima kehadiran Reses saya. Kebetulan lokasi ini sudah banyak pembangunan-pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujar M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III.

BACA JUGA:Hari Ke-3 Reses, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat Jalin Sinergi Bersama PT Pusri Palembang


Setiap Resesnya, M Hidayat selalu memberikan kartu asuransi kepada masyarakat sebagai bentuk terima kasih dirinya telah dipercaya menjadi Anggota DPRD Kota Palembang, Sabtu (25/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Dalam resesnya kali ini, masyarakat banyak mempertanyakan terkait pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS), sehingga nanti M Hidayat akan menyampaikan ke Dinas Sosial Kota Palembang untuk ditindaklanjuti.

"Saat ini tinggal urusan kartu KIS yang mana ada beberapa warga yang akan mendaftar kartu KIS," terang M Hidayat.

M Hidayat sangat mengapresiasi dengan kekompakan dan selalu menjaga kebersihan dari warga di wilayah RT 27 Jalan Sersan Zaini ini.

"Kalo dari dulu, alhamdulillah warganya sangat kompak dan sangat menjaga kebersihan, terutama di musim hujaan saat ini tidak ada genangan air. Artinya warga sini sangat peduli dengan lingkungan dan selalu gotong royong," tutup M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Palembang M. Hidayat Melakulan Kunjungan Reses ke Yayasan IBA Palembang

Selain itu, setiap Resesnya, M Hidayat selalu memberikan kartu asuransi kepada masyarakat. Kartu asurani ini diberikan sebagi bentuk ucapan terima kasih dirinya yang telah dipercaya menjadi Anggota DPRD Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv