Anggota DPRD Kota Palembang M. Hidayat Melakulan Kunjungan Reses ke Yayasan IBA Palembang

Anggota DPRD Kota Palembang M. Hidayat Melakulan Kunjungan Reses ke Yayasan IBA Palembang

Anggota DPRD Kota Palembang M. hidayat Melakulan Kunjungan Reses ke Yayasan IBA Palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anggota DPRD kota Palembang M hidayat  melanjutkan agenda reses masa persidangan III dengan melakukan kunjungan ke yayasan IBA Palembang, kamis 23 November  2023.

Dalam kunjungannya ke yayasan IBA Palembang yang merupakan salah satu yayasan tertua di dapil III, berdiri sejak tahun 1959, kunjungan M. Hidayat ke yayasan IBA Palembang  sebagi agenda reses perorangan masa persidangan III tahun 2023.

Sesampainya di lokasi M. Hidayat langsung di sambut hangat oleh ketua yayasan IBA beserta jajaran, disampaikan M. Hidayat, saat ini yayasan iba merupakan yayasan yang fleksibel dan terbuka bagi masyarakat, selain itu yayasan iba membatu masyarakat khusunya di dapil III dengan memberikan lapak berjualan bagi pelaku umkm.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kaget, Gandum Indonesia 30% dari Rusia dan Ukraina

"Alhamdulillah  kita baru saja melakukan kunjungan ke yayasan IBA, yayasan  ini merupakan yayasan yang fleksibel dan terbuka untuk masyarakat , dan bekerja sama dengan pelaku UMKM untuk berjualan di depan yayasan untuk membantu perekonomian warga" ujar M. Hidayat, anggota DPRD kota palembang dapil III.

Selain itu yayasan iba memberikan biasiswa kepada atelit yang berprestasi, merupakan kabar baik bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya yang memiliki prestasi, agar  bisa berkuliah di yayasan IBA secara gratis.


Anggota DPRD Kota Palembang M. hidayat Melakulan Kunjungan Reses ke Yayasan IBA Palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Selain itu ada angin segar untuk masyarakat khusunya di dapil III  karena jika ada keluarga atau anaknya yang berprestasi, bisa berkuliah di yayasan IBA secara geratis" ujar M. Hidayat, anggota DPRD kota palembang dapil III.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: