Hari Ke-3 Reses, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat Jalin Sinergi Bersama PT Pusri Palembang

Hari Ke-3 Reses, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat Jalin Sinergi Bersama PT Pusri Palembang

Hari ke-3 Reses, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat jalin sinergi bersama PT Pusri Palembang, Jum'at (24/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Selain menyerap aspirasi masyarakat, pada Jum’at siang tanggal 24 November  2023, M Hidayat melakukan kunjungan Reses ke PT Pusri Palembang, dengan tujuan mensinergikan program kerja antara PT Pusri dan Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat, untuk kesejahteraan masyarakat di daerah ring 1 PT Pusri.

Disampaikan M Hidayat, dalam kunjungan Reses ke PT Pusri, dirinya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT Pusri karena telah banyak membantu masyarakat, khususnya di Dapil III yang meliputi Kecamatan Ilir Timur I, II, dan III.

"Terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT Pusri yang telah banyak membantu masyarakat  di lingkungan PT Pusri, sehingga kita hadir di sini ingin tahu program kerja dari PT Pusri yang bisa menyentuh masyarakat di ring 1 PT Pusri," ujar M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III.

Dalam agenda Reses 3 hari terakhir, ada beberapa usulan masyarakat terkait beasiswa pendidikan dan peralatan gotong royong untuk daerah yang sering terdampak banjir yang sangat diperlukan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Palembang M. Hidayat Melakulan Kunjungan Reses ke Yayasan IBA Palembang

BACA JUGA:Hari Ke-2 Reses, M Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat Lorong Sianjur, Soal Banjir dan Sampah Jadi Prioritas


Selain menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III M Hidayat kunjungan Reses ke PT Pusri Palembang untuk mensinergikan program kerja, Jum'at (24/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Dengan adanya kunjungan Reses ke PT Pusri, diharapkan terjalin sinergitas program kerja antara PT Pusri dan Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat.

Dengan begitu, kesejahteraan masyarakat di lingkungan ring 1 PT Pusri terutama di wilayah Kampung Sehati dapat tercapai.


M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III, Jum'at (24/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Saya hadir ke sini karena dari rangkuman reses beberapa hari ini ada beberapa usulan dari masyarakat. Ada yang minta alat gotong royong dan beasiswa-beasiswa yang bisa dibantu oleh PT Pusri. Alhamdulillah dari paparan Pusri, saat ini Pusri sudah menyiapkan semuanya. Tinggal nanti masyarakat bisa mengajukan program atau kegiatan yang bisa dibantu oleh Pusri," kata M Hidayat, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III. 

Ditambahkan M Hidayat, kegiatan Reses ke PT Pusri sebagai bentuk nyata dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Palembang, untuk menjembatani kebutuhan serta aspirasi masyarakat kepada instansi dalam hal ini PT Pusri Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv