Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang M Hidayat Nobar Timnas Indonesia Vs Cina

Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang M Hidayat Nobar Timnas Indonesia Vs Cina

Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang M Hidayat nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia Vs Cina di pelataran Pasar 16 Ilir, Selasa (15/10/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ribuan masyarakat Kota Palembang memadati pelataran Pasar 16 Ilir sambil menonton laga Timnas Indonesia melawan Cina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa malam, 15 Oktober 2024.

Dalam kesempatan nobar Timnas Indonesia vs Cina ini, turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang M Hidayat.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia tertinggal dengan skor 0-2. Pemain Cina mencetak gol via Behram Abduwelli di menit ke-23 dan Yuning Zhang di menit ke-44.

Hingga pada babak kedua, Timnas Indonesia berhasil mencetak gol balasan. Jeritan penuh semangat penonton ketika Thom Haye mencetak gol pada menit ke-86.

BACA JUGA:Malam Ini Timnas Indonesia Melawan China, Shin Tae-yong Tenangkan Pemain Usai Kekecewaan di Laga Bahrain

BACA JUGA:Jadwal Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vs Timnas China


M Hidayat, Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang, Selasa (15/10/2024).-Luthfi-PALTV

Usai pertandingan, Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang M Hidayat mengatakan, dirinya nonton bareng (nobar) bersama masyarakat Palembang di pelataran Pasar 16 Ilir dikarenakan tempat yang sangat strategis serta banyak UMKM yang berjualan.

"Ya di sini karena pusat UMKM sehingga kita mengajak masyarakat dengan nonton bareng. Ditambah view di sini sangat pas untuk nonton bareng karena bisa langsung melihat ikon Kota Palembang, Jembatan Ampera," ungkap M Hidayat.

"Di sini luar biasa. Sudah sangat bagus tadi ada sekitar dua ribuan yang nonton pada malam ini. Selain nonton bareng, masyarakat bisa ngumpul-ngumpul di sini sambil menikmati makanan dan minuman," ujar M Hidayat.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Palembang M Hidayat, walaupun sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, dengan kehadiran Asnawi membawa angin segar sehingga Indonesia berhasil mencetak 1 gol.

BACA JUGA: Minus Jordi Amat, Timnas Indonesia Siap Curi Poin di Kandang China

BACA JUGA:Lupakan Hasil Imbang Melawan Bahrain, Timnas Indonesia Fokus Dan Curi Poin Di Kandang Cina

"Sangat luar biasa karena di game pertama Indonesia tertinggal 0-2. Namun di game kedua berhasil mencetak 1 angka menjadi 1-2," ucap M Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: