Karena Tanjakan Viral Ini, Avanza Reborn Bekas Jadi Ramai Peminat

Karena Tanjakan Viral Ini, Avanza Reborn Bekas Jadi Ramai Peminat

Karena Tanjakan Viral Ini, Avanza Reborn Bekas Jadi Ramai Peminat--free pik.com

BACA JUGA:Tanaman Obat Indonesia: Temulawak Bersaing dengan Ginseng Korea Selatan

Menurutnya, mobil-mobil dengan penggerak roda belakang (RWD) memang terkenal lebih bertenaga dan memiliki keunggulan dalam hal tenaga.

Perlu kita ketahui bahwa Avanza Reborn generasi ke tiga ini merupakan versi terbaru, telah beralih ke platform yang berbeda dan mengadopsi jenis penggerak roda depan (FWD).

Mengenai harga, Michael mengakui bahwa harga jual Avanza Reborn bekas bervariasi tergantung pada kondisinya. Harga terendah yang pernah ia tawarkan adalah Rp 95 juta, untuk model tahun 2012.

“Kalau orang carinya RWD, murah, bagus, ya Avanza Reborn. Enggak ada yang lainnya,” ungkap Michael.

BACA JUGA:Bajapuik, Keunikan Pernikahan Minangkabau yang Diabadikan sebagai Warisan Budaya Tak Benda

Tidak hanya itu, cocok nya Avanza Reborn bekas ini dijadikan mobil untuk jalanan yang cukup ekstrim juga dibenarkan oleh Juni Siswanto, Technical Leader Auto2000 Ahmad Yani. 

“Jarang rusak, kalau untuk penggunaan normal ya. Biasanya cuma di bagian intercooler atau kopling saja. Selebihnya aman, kalau rusak juga servisnya mudah,” ucap dia.

Menurut Juni, kita tidak perlu khawatir ketika memiliki mobil Avanza Reborn mengenai performa dan penggunaan jangka panjang mobil ini, sebab biaya yang dikeluarkan untuk perawatannya relatif rendah. 

Sehingga jika terjadi kerusakan pada mobil ini, pengguna mobil ini tidak perlu merasa risau, sebab ketersediaan suku cadang mobil ini mudah dijumpai dan selalu terjamin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber