Raja Dangdut Rhoma Irama Konser, Pemkab Musi Banyuasin Galang Dana Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Raja Dangdut Rhoma Irama Konser, Pemkab Musi Banyuasin Galang Dana Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Raja Dangdut Rhoma Irama Konser, Pemkab Musi Banyuasin galang dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina, Jum’at (24/11/2023).-Ruzi Iskandar-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Ribuan warga dari berbagai daerah memadati Stadion Bumi Serasan Sekate Kota Sekayu untuk menyaksikan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama pada Jum’at, 24 November 2023.

Konser tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan di Palestina oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Untuk mengantispasi adanya hal yang tidak diinginkan, ratus persnel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Damkar Muba diterjunkan.

“Dari pihak Polri mengerahkan 250 personel dan dari TNI kami dapat laporan 50 persen personel. Dan dari Satpol PP 85 personel,” kata Kompol M Ali, Kabag Ops Polres Muba.

BACA JUGA:Relawan Indonesia di Palestina Pakai Minyak Goreng Untuk Bahan Bakar Mobilnya Agar Bisa di Evakuasi.


Tampak Pj Bupati Muba Apriyadi menikmati alunan lagu Rhoma Irama dan bangga dengan keikhlasan masyarakat menyumbang dana untuk kemanusiaan di Palestina, Jum'at (24/11/2023).-Ruzi Iskandar-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

Sementara itu, warga yang datang mengaku sangat senang karena dapt berjumpa dengan sang Raja Dangdut Rhoma Irama.

Bahkan, warga rela jauh-jauh datang untuk menyaksikan konser amal tersebut. Seperti yang disampaikan oleh Ardi yang datang dari jauh demi menyaksikan konser Rhoma Irama.


Warga Kabupaten Musi Banyuasin antusias menyaksikan konser Raja Dangdut Rhoma Irama dan turut menyumbang dana untuk kemanusiaan di Palestina, Jum'at (24/11/2023).-Ruzi Iskandar-Tangkapan layar youtube.com/@PaltvRedaksi

“Senang nian, meski jauh tapi akhirnya bisa datang menyaksikan konser Rhoma Irama. Kami ni ngefans nian,” ujar Ardi.

Selain membawakan beberapa lagu hitnya yang akrab di telinga penggemar, Rhoma Irama menyampaikan rasa salutnya kepada masyarakat Musi Banyuasin, yang dengan suka rela menyumbang uang untuk membantu rakyat Palestina.

BACA JUGA:Protes Petugas Kesehatan Australia Menyikapi Serangan Israel di Palestina

Sang Raja Dangdut Rhoma Irama merasa bangga dengan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, yang peduli dengan kemanusiaan di Palestina. Bahkan berhasil mengumpulkan sumbangan sekitar Rp1,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv