Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil II Masa Persidangan III Tahun 2023 Tampung Aspirasi Warga

Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil II Masa Persidangan III Tahun 2023 Tampung Aspirasi Warga

Dalam Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil II, Sutami Ismail dari Fraksi PKB yang mengetuai Dapil II, tampung aspirasi warga dan soroti permasalahan banjir yang menjadi fokus utama, Rabu (22/11/2023).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari Daerah Pemilihan II menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2023. Wilayah yang menjadi fokus Reses mencakup Kecamatan Sukarami, Alang-alang Lebar dan Kemuning.

Pada hari pertama Reses, Rabu, 22 November 2023, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil II aktif berkegiatan di Kantor Camat Sukarami.

Dalam dialog bersama warga, sejumlah aspirasi masyarakat terangkat, termasuk perihal infrastruktur lampu jalan dan pembuatan gorong-gorong agar aliran air dapat berjalan lancar.

Ketua Dapil II DPRD Kota Palembang dari fraksi PKB, Sutami Ismail, menyoroti permasalahan banjir yang menjadi fokus utama.

BACA JUGA:Saling Lapor dalam Perkara Penganiayaan, Kejari Ogan Ilir Lakukan Diversi dan Restorative Justice


Ketua Dapil II DPRD Kota Palembang Sutami Ismail dari Fraksi PKB berharap Pemkot Palembang melakukan normalisasi sungai dan waduk, terutama di lokasi-lokasi yang rawan terkena banjir, Rabu (22/11/2023).-Aji Delia-PALTV

"Banjir merupakan masalah krusial karena air tidak mengetahui jalur alirnya, menyebabkan meluapnya air dan terjadinya banjir," ujarnya.

Menyikapi masalah ini, Sutami Ismail berharap Pemerintah Kota Palembang bersiap menghadapi musim hujan dengan melakukan normalisasi sungai dan waduk, terutama di lokasi-lokasi yang rawan terkena banjir.


Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil II menampung berbagai aspirasi warga, Rabu (22/11/2023).-Aji Delia-PALTV

"Kami akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah dan berupaya mencari solusi untuk semua permasalahan yang dihadapi warga," tambahnya.

Reses tahap ketiga ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai pada tanggal 22 November dan berakhir pada 24 November 2023.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Ajak Lestarikan Olahraga Tradisional Warisan Leluhur

Setiap aspirasi masyarakat menjadi perhatian serius anggota DPRD Kota Palembang Dapil II, dengan komitmen untuk mencari solusi terbaik demi kesejahteraan bersama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv