Alva Cervo Motor Listrik Terkeren yang Mampu Menghipnotis Anda, Temukan Semua Fitur – Fitur Canggihnya Disini!

Alva Cervo Motor Listrik Terkeren yang Mampu Menghipnotis Anda, Temukan Semua Fitur – Fitur Canggihnya Disini!

Alva Cervo Motor Listrik Terkeren yang Mampu Menghipnotis Anda--Foto : SS youtube Motomobi

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Pertumbuhan teknologi kendaraan listrik semakin pesat di era modern ini, dan salah satu perusahaan yang ikut meramaikannya adalah Alva

Pada tahun 2022, Alva meluncurkan produk terbarunya, Alvaa One, yang mencuri perhatian di Giias dengan kehadiran bus listrik besar.

Sekarang  alva kembali membuat gebrakan dengan merilis Alva cervo, sebuah motor listrik dengan desain futuristik dan berbagai fitur canggih.

Meskipun sejarah Alva masih tergolong sangat muda, namun keberhasilan Alva One membuat banyak orang penasaran dengan langkah berikutnya dari perusahaan roda dua ini. 

BACA JUGA:BRIN Menggairahkan UMKM dengan Inovasi Teknologi Termal: Peningkatan Kualitas Produk dan Daya Saing Global

Produk pertama mereka Alva One, telah diulas oleh beberapa penggemarnya dan kini giliran Alva Cervo menjadi bintang sorot baru yang menarik banyak kalangan pencinta otomotif.

Alva Cervo diluncurkan sebagai motor listrik yang efisien dan ramah lingkungan. Dengan desain yang futuristik, motor ini menarik perhatian dari segala penjuru. 

Dari awal rilis Alva Cervo memiliki lima pilihan warna yang menarik, termasuk warna putih, hijau, merah, biru, dan hitam. Warna putih menjadi favorit karena memberikan kesan futuristik dan modern.

Salah satu hal yang membuat Alva cervo menjadi sorotan adalah desain arm belakangnya yang unik. Dengan single arm di sisi kiri, motor ini memberikan kesan modern dan berbeda dari motor listrik pada umumnya. 

BACA JUGA:Sepele Tapi Bahaya! Kebiasaan Pemasangan Rantai Motor Yang Kurang Pas

Ukuran ban yang gemuk pada bagian belakang juga menambah kesan futuristik dan memperkuat karakter Alva Cervo.

Alva Cervo bukan hanya sekadar tampilan yang menarik, tetapi juga memiliki performa yang cukup impresif. 

Motor ini menggunakan motor listrik mid-drive dengan belt sebagai penggeraknya. Dengan torsi maksimal mencapai 53,5 Nm, Alva Cervo menawarkan akselerasi yang memuaskan dan membuat pengendara merasa kuat dan tangguh.

Baterai merupakan komponen kunci pada motor listrik dan Alva Cervo memiliki dua opsi baterai: single battery dan double battery. Untuk versi double battery, masing-masing baterai memiliki kapasitas 1,8 KWH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber