Skuter Modern klasik Scomadi Telah Hadir di Indonesia, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Skuter

Skuter Modern klasik Scomadi Telah Hadir di Indonesia, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Skuter

Scomadi Turismo Technica 200i.-- Foto : instagram.com/scomadi.indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Scomadi, brand skuter Modern Classic asal Inggris, membuat debutnya di Indonesia melalui pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023, yang diadakan beberapa minggu lalu di ICE, BSD.

Merek ini, yang secara khusus mengakomodasi para penggemar seni desain dan pecinta skuter dengan semangat kebebasan mobilitas, telah berhasil mengukuhkan dirinya sebagai pemain kunci di pasar skuter gaya hidup premium sejak pendiriannya pada tahun 2005.

Pasar yang sukses bukan hanya terbatas di Inggris, tetapi juga meluas ke Eropa, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

Dengan langkahnya ke Indonesia, Scomadi berkomitmen untuk menyajikan produk mobilitas bergaya melalui jaringan Scomadi Experience Center yang akan dibangun, dimulai dari kota-kota strategis seperti MT Haryono Jakarta, Yogyakarta, dan Bali.

BACA JUGA:Jangan Coba-Coba Beli Ban Baru di Toko yang di Tata Seperti Ini, Atau Kamu Bisa Menyesal Nanti


Scomadi Urban Series 200i.-- Foto : instagram.com/scomadi.indonesia

Rencananya, akan ada total 7 Scomadi Experience Center yang beroperasi hingga tahun 2024 guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Selain memprioritaskan kenyamanan pelanggan, Scomadi juga menawarkan berbagai opsi personalisasi, termasuk aksesori rak bagasi, stiker bodi khusus, dan kaca spion.

Operasional Scomadi di Indonesia dipimpin oleh Nusantara Group di bawah nama PT Nusantara Motor International, dengan memberikan garansi standar selama 2 tahun.

Sebagai tambahan informasi, Scomadi dikenal karena fokus pada pemasaran motor matic bergaya klasik yang dilengkapi dengan teknologi modern.

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru di Ganti Baru! Ternyata Shockbreaker yang Rusak masih Bisa Diperbaiki


Scomadi Adventure Series 200i.-- Foto : instagram.com/scomadi.indonesia

Meskipun baru hadir di Indonesia, Scomadi telah merilis 2 model motor, yaitu Turismo 200i dan Turismo Technica 200i, yang masing-masing memiliki 6 tipe berbeda untuk memenuhi selera konsumen.

Pendiri Scomadi, Frank Sanderson, turut hadir dalam peluncuran motor premium ini. Turismo Technica 200i, dengan mesin pendingin cairan bertenaga, dan Turismo 200i, dengan mesin pendingin udara yang lebih sederhana, menjadi pilihan bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber