Mobil Ini Hanya Ada 10 Biji di Dunia ! Ronaldo Salah Satu Yang Punya Bugatti Centodieci

Mobil Ini Hanya Ada 10 Biji di Dunia ! Ronaldo Salah Satu Yang Punya Bugatti Centodieci

Mobil Ini Hanya Ada 10 Biji di Dunia ! Ronaldo Salah Satu Yang Punya Bugatti Centodieci--instagram.com/@cristianoclub7

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam akun instagram_fcmotive disebutkan mobil Buggati EB110 atau Bugatti Centodieci merupakan mobil edisi terbatas  yang hanya diproduksi sebanyak 10 buah di dunia.

Legenda sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi salah satu pemilik dari edisi terbatas ini. Kini menjadi pemain terkaya di dunia, terutama setelah bergabung dengan klub Al Nassr dengan kontrak senilai 200 juta euro per tahun. 

Pendapatan Ronaldo tidak hanya berasal dari sepak bola, melainkan juga dari sponsor, investasi, dan bisnis lainnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pemain ini memiliki hobi mengoleksi mobil mewah dan mobil dengan edisi terbatas.

Luar biasa yah. Lagian mobil yang dibuat klasik dari tahun 1990 ini memiliki mesin W16 8,0 liter yang kuat dan menghasilkan tenaga yang luar biasa yakni setara 1.600 tenaga kuda.

BACA JUGA:Menggebrak Dunia Otomotif: Wuling Bingo EV Mobil Listrik Canggih dengan Jarak Tempuh Fantastis!

Soal harga Bugatti Centodieci ini dibandrol $ 9 juta atau sekitar Rp 100 miliar. Mobil Bugatti milik Roanlado  ini berwarna putih bersih dengan tampilan sporti dan sangat mewah.


Mobil Ini Hanya Ada 10 Biji di Dunia ! Ronaldo Salah Satu Yang Punya Bugatti Centodieci--instagram.com/@cr7car

Ronaldo memang legenda sepak bola yang kaya raya. Bahkan kalau ditanya, dia sendiri mengaku tidak tahu berapa jumlah mobil yang ada di dalam garasinya.  

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan, Ronaldo mengakui memiliki banyak mobil di garasinya.

Baru-baru ini, ia menjadi sorotan di Kota Madrid ketika pergi ke sebuah restoran dengan membawa mobil mewahnya, Bugatti Centodieci, yang harganya mencapai lebih dari Rp 100 miliar di Indonesia. Ini hanya satu dari beberapa mobil yang dimiliki oleh pemain Portugal ini.

"Saya tidak bisa menyembunyikannya, saya punya beberapa mobil, tentu saya tidak akan bilang hanya memiliki dua mobil," kata Ronaldo kepada Morgans.

BACA JUGA:Menyaksikan Bekas Kengerian Erupsi Merapi 2010 Ada Museum Sisa Hartaku di Jogjai

Ronaldo bahkan tidak tahu angka pasti dari jumlah mobil yang dimilikinya di garasi. Dia hanya menyebut jumlah perkiraan mobilnya, yaitu sekitar 17 atau 20-an mobil, yang disimpan di dua garasi yang berbeda.

Berikut adalah beberapa mobil mewah yang dimiliki oleh bintang Portugal ini dari berbagai pabrikan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber