Punya Dermaga Pribadi! Ini Mansion Mewah Tepi Laut Milik Legenda Dunia

Punya Dermaga Pribadi! Ini Mansion Mewah Tepi Laut Milik Legenda Dunia

Punya Dermaga Pribadi! Ini Mansion Mewah Tepi Laut Milik Legenda Dunia--instagram.com/@mansionmessi

BACA JUGA:Taukah Anda Tanki Motor Sangat Rentan Karat dan Keropos, Begini Cara Mencegahnya!

2. Rihana

Ikon pop dan mode ini terkenal dengan lagunya good girl pada tahun 2007. Pemilik brand kosmetik Fenty Beauty ini terkenal dengan kepiawannya sebagai penyanyi, penulis lagu dan pengusaha berkebangsaan Barbados.


Punya Dermaga Pribadi! Ini Mansion Mewah Tepi Laut Milik Legenda Dunia--

Pada tahun 2016 penyanyi Rihana membeli mansion mewah seharga YSD 18 juta di Barbados dan villa senilai USD 22 juta.

Rumah ini menghadap ke laut Karabia dengan kolam renang, tempat fitness, concierge dan infinity pool. Dengan harga yang mahal ini, Rihana menyukai akses rumah ke pantai secara pribadi.

BACA JUGA:Mobil Ini Hanya Ada 10 Biji di Dunia ! Ronaldo Salah Satu Yang Punya Bugatti Centodieci

Rumah lain milik Rihana seluas 10 ribu meter persegi milik Rihana. Terletak di Pasific Palisades atau lebih dikenal engan The Fortress. Untuk Mansion yang menghadap laut ini Rihana merogoh kocek sampai USD 15 juta. 

3. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey, yang sering dijuluki sebagai "Queen of All Media", terkenal bukan hanya karena karirnya yang gemilang dalam dunia hiburan, tetapi juga karena kepemilikan properti mewahnya yang mengesankan. Ia tidak hanya menjadi ratu dalam industri media, tetapi juga di dunia real estate.

Sebagai pembawa acara talk show terkenal dengan acara The Oprah Winfrey Show yang tayang dari tahun 1986 hingga 2011, Oprah telah mengumpulkan kekayaan dan menginvestasikannya dalam berbagai properti megah.

BACA JUGA:Taukah Anda Tanki Motor Sangat Rentan Karat dan Keropos, Begini Cara Mencegahnya!

Salah satu rumahnya, yang terletak di California, memiliki nilai mencapai tidak kurang dari $85 juta dollar AS.

Mansion megah ini bukan hanya sebuah tempat tinggal, melainkan juga sebuah karya seni arsitektur dengan pemandangan laut yang memukau dan panorama pegunungan yang menakjubkan.

Dikenal dengan nama "The Promised Land", rumah ini tidak hanya sekadar memiliki 13 perapian, tetapi juga memiliki danau pribadi yang menambah pesonanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber