Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 Usai Finish Di Podium 2 Menjadikan Pembalap Juara Dunia Moto2 Termuda

Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 Usai Finish Di Podium 2 Menjadikan Pembalap Juara Dunia Moto2 Termuda

Pedro Acosta Juara Dunia Moto2 Usai Finish Di Podium 2 Menjadikan Pembalap Juara Dunia Moto2 Termuda--/instagram.com/@37pedroacosta

BACA JUGA:Muslim Harus Tahu! Amalan dan Doa Anjuran Rasulullah SAW Agar Terhindar dari Fitnah Dajjal di Akhir Zaman

Perhatian semua penonton dan penggemar motoGP tertuju pada Acosta, yang berhasil menyelesaikan balapan di posisi kedua, dan berhasil menyegel gelar juara dunia Moto2™ 2023 dan mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai juara Grand Prix dua kali setelah sukses di kelas Moto3™ pada tahun 2021.

Pada akhirnya, Ramirez berhasil mengungguli Ogura dan meraih podium pertamanya di Moto2™ setelah naik dari posisi 13 di grid.

Dixon menempati posisi kelima, diikuti oleh Chantra dan Lowes. Joe Roberts, Albert Arenas, dan Arbolino yang bangkit dari cedera melengkapi posisi sepuluh besar.

Meskipun Arbolino mengalami hari yang mengecewakan, harapannya untuk meraih gelar juara di tahun 2023 mungkin sirna, namun dia bersiap untuk kembali lebih kuat di musim mendatang.

BACA JUGA:Aktivis Kawali Sumsel Dorong Polda Sumsel Tegas Terhadap RMK Energy dan Korporasi Perusak Lingkungan di Sumsel

Sementara itu, Pedro Acosta dan Fermin Aldeguer akan melanjutkan perjuangan mereka di Qatar dengan satu tujuan: memenangkan perlombaan.

Musim ini menjadi penutup yang menakjubkan untuk Kejuaraan Dunia Moto2™ 2023, dan para pembalap siap untuk menyajikan pertunjukan yang tak terlupakan di musim mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber