RUSSIA EXPO 2023: Gemerlap Kebanggaan dan Kejayaan di Moskow

RUSSIA EXPO 2023: Gemerlap Kebanggaan dan Kejayaan di Moskow

RUSSIA EXPO 2023: Gemerlap Kebanggaan dan Kejayaan di Moskow--(Sumber foto: instagram @exprogansonora)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Moskow resmi menjadi saksi pembukaan International RUSSIA EXPO, sebuah platform gemerlap yang memancarkan kehebatan pencapaian Rusia, sejarah tak ternilai, dan visi masa depan yang penuh harapan.

Dengan lebih dari 130 eksposisi dan 13 rute tur panduan, RUSSIA EXPO telah menjelma menjadi sorotan global dengan lebih dari 500 tur harian yang memukau.

Keberagaman Budaya dan Intelektual

RUSSIA EXPO bukan sekadar pameran, melainkan perayaan keberagaman budaya dan intelektual. Acara ini menggabungkan program budaya, hiburan, bisnis, dan pendidikan yang mencakup seluruh spektrum kehidupan.

Pengunjung diajak menjelajahi proyek arsitektur unik di 'Galeri Prestasi' dan meresapi kekayaan keragaman Rusia melalui 'Peta Hidup'. Antusiasme ini akan berlanjut hingga 12 April 2024.

BACA JUGA:Pendingin Oli untuk Transmisi Mobil Matik , Biar Awet Apakah Perlu ditambah?

Sorotan pada Pencapaian, Sejarah, dan Masa Depan Cemerlang

RUSSIA EXPO bertujuan utama untuk memperlihatkan sorotan pada pencapaian, sejarah, dan masa depan cemerlang Rusia. Perusahaan, organisasi publik, dan wilayah mencapai puncak kreativitas mereka dengan memamerkan proyek-proyek monumental, desain inovatif, dan saling berbagi keunggulan.

Panggung Bersama untuk Semua Pihak

Dengan 131 eksposisi yang mencakup setiap wilayah Rusia, kementerian, Rosreserv, dan 20 entitas lain, termasuk 'Gerakan Yang Pertama' dan 'Rusia - Negara Peluang', RUSSIA EXPO menjadi panggung bersama bagi semua pihak.

Tamasya Tematis dan Pengalaman Mendalam

Enam tamasya tematis seperti Digital Immersion, The Motherland, The Green Road, My Success Story, The Art Trail, dan Smart Energy memberikan pengalaman mendalam.

Lebih dari 5.000 sukarelawan menjadi pemandu pengunjung, membimbing mereka melalui perjalanan yang memukau.

BACA JUGA:Ada Apa di Tokyo International Forum?. Simak Kelebihan dan Kecanggihan Pusat Pameran Megah di Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: