5 Buah Ramah Kantong yang Cocok untuk Anak Kost: Manfaat Besar dengan Harga Terjangkau

5 Buah Ramah Kantong yang Cocok untuk Anak Kost: Manfaat Besar dengan Harga Terjangkau

5 Buah Ramah Kantong yang Cocok untuk Anak Kost: Manfaat Besar dengan Harga Terjangkau.-silviarita-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Buah merupakan sumber vitamin dan mineral penting yang diperlukan dalam pemenuhan gizi sehari-hari.

Bagi anak kost, memilih buah dengan harga terjangkau namun tetap bermanfaat sangat penting.

Artikel ini akan membahas lima jenis buah yang cocok dikonsumsi oleh anak kost, mengingat harganya yang terjangkau dan manfaat kesehatan yang besar.

1. Pisang:

Pisang bukan hanya buah yang murah, tapi juga kaya akan potasium, kalium, dan vitamin B. Kandungan karbohidratnya dapat membuat perasaan kenyang lebih lama, menjadikannya pilihan ideal untuk pelaku diet. Pisang mudah ditemukan di berbagai tempat dengan harga yang terjangkau.

2. Melon:

Melon, dengan rasa manis dan kandungan air yang tinggi, menjadi pilihan menyegarkan. Meskipun harganya sedikit mahal, melon memiliki ukuran besar, memungkinkan untuk beberapa kali konsumsi.

Manfaat gizi melon yang kaya membuatnya layak dipertimbangkan, terutama saat disajikan dingin untuk pengalaman menyegarkan.

BACA JUGA:7 Hiburan Seru untuk Anak Kosan yang Merasa Kesepian dan Terbatas Budget

3. Jeruk:

Jeruk, yang sering dikonsumsi, memiliki rasa manis dan vitamin C yang tinggi. Dengan ciri-ciri seperti warna kulit, motif kulit, dan aroma, memilih jeruk yang manis menjadi mudah.

Harganya yang terjangkau membuat jeruk menjadi buah yang sering dijumpai, membantu mencegah sariawan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

4. Jambu:

Jambu, yang dapat dikonsumsi secara langsung atau dijadikan jus, memiliki rasa manis dan tekstur kental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: