5 Cara Unik dan Legal Dapat Makanan Gratis untuk Anak Kost yang Lagi Low Budget

5 Cara Unik dan Legal Dapat Makanan Gratis untuk Anak Kost yang Lagi Low Budget

5 Cara Unik dan Legal Dapat Makanan Gratis untuk Anak Kost yang Lagi Low Budget-neshom-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hai, Sahabat Anak Kost! Siapa bilang kalau lagi tanggal segini, kita yang Anak Kost bakalan kere terus makan mi instan

Tenang saja, ada beberapa cara unik dan legal untuk tetap bisa menikmati makanan bergizi tanpa harus mengeluarkan uang. Yuk, simak lima tips berikut!

1. Ambil Sampel Makanan

Di manapun kita berada, seringkali ada restoran, booth, atau supermarket yang membagikan sampel makanan. Baik itu makanan best seller atau yang sedang promo. 

Ambillah sampel tersebut tanpa ragu! Belum tentu kita harus membeli produk atau makan di tempat tersebut. Ini cara sederhana untuk mencicipi variasi makanan tanpa merogoh kocek.

BACA JUGA:Puasa Niatnya Diet Kok Malah Jadi Gemuk ? Ternyata Ini Penyebabnya.

 2. Ikut Kompetisi Makan

Bagi yang doyan makan dan punya selera tantangan, kompetisi makan adalah jawabannya! Kompetisi makan seringkali menawarkan beragam hidangan gratis.

Jangan sungkan untuk ikutan, karena selain bisa makan gratis, kita juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik. Seru, kan?

3. Makan Saat Ulang Tahun

Ulang tahun bukan hanya soal ucapan dan kado, tapi juga soal makanan gratis! Banyak restoran yang menawarkan makanan gratis untuk yang sedang berulang tahun. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati sajian-sajian spesial tanpa mengeluarkan biaya.

BACA JUGA:Tradisi Midang Morge Siwe Masyarakat Kayuagung, Ternyata Lahir dari Kisah Cinta Julia dan Bastari pada Abad 16

4. Kerja di Restoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: