Holiday Angkasa Wisata Melepas 433 Jemaah Umrah dengan Penerbangan Langsung dari Palembang ke Madinah

Holiday Angkasa Wisata Melepas 433 Jemaah Umrah dengan Penerbangan Langsung dari Palembang ke Madinah

Holiday Angkasa Wisata melepas 433 jemaah umrah dengan penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah, Kamis (9/11/2023).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

Do’a serta harapan agar perjalanan mereka dilancarkan dan mereka kembali sebagai jemaah umrah yang mabrur dan mabruroh, menjadi ungkapan yang menggambarkan dukungan dan harapan dari seluruh komunitas.

Tentunya, sebuah perjalanan ibadah tidak hanya memerlukan perencanaan yang matang tetapi juga bimbingan spiritual yang tepat.

BACA JUGA:PALTV Laporan Langsung dari Madinah Bersama Holiday Angkasa Wisata


Ustadz Syofwatillah Mohzaib, Tour Leader Umrah Holiday Angkasa Wisata, Kamis (9/11/2023).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

Ustadz Syofwatillah Mohzaib sebagai tour leader dari Holiday Angkasa Wisata, bersama dengan 10 tour leader berpengalaman lainnya, siap untuk membimbing 433 jemaah umrah, mulai dari keberangkatan hingga kembali ke Kota Palembang.

Dengan pengalaman dan pemahaman mendalam akan perjalanan spiritual, mereka berkomitmen untuk memberikan panduan yang berkualitas bagi jemaah.

Ketika Holiday Angkasa Wisata berhasil merilis keberangkatan umrah dengan 433 jemaah dalam satu pesawat charter penuh, ini bukan hanya sebuah pencapaian bisnis semata, tetapi juga pencapaian spiritual yang luar biasa.

Keberhasilan mereka tidak hanya tercermin dalam jumlah penumpang pesawat yang berangkat, tetapi juga dalam kepuasan dan kepercayaan yang mereka tanamkan pada jemaah umrah.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Memulai Perjalanan Umroh Bersama 433 Jemaah Terasa Seperti Pergi Haji

Semoga keberangkatan para jemaah umrah Holiday Angkasa Wisata menuju Tanah Suci menjadi awal dari perjalanan spiritual yang mendalam, dan kembali dengan membawa kebaikan bagi diri mereka dan komunitas sekitarnya.

Holiday Angkasa Wisata telah membuktikan diri sebagai penyelenggara umrah yang dapat diandalkan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi jemaah mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv