Siaran Langsung bersama PALTV dan Jemaah Holiday Angkasa Wisata yang Telah Menunaikan Ibadah Umroh

Siaran Langsung bersama PALTV dan Jemaah Holiday Angkasa Wisata yang Telah Menunaikan Ibadah Umroh

Siaran Langsung bersama PALTV dan Jemaah Holiday Angkasa Wisata yang Telah Menunaikan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah.-foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebanyak 433 jemaah Holiday Angkasa Wisata telah sukses menyelesaikan ibadah Umroh wajib di Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah.

Keberhasilan ini diumumkan secara langsung oleh Ust. H. Syofwatillah Mohzaib, yang juga menjabat sebagai Pimpinan Cloter dan Tour Leader Umroh dalam perjalanan ini.

Moment istimewa ini ditayangkan secara eksklusif dalam program liputan "Metropolis" di PALTv pada pukul 17.00.

Holiday Angkasa Wisata telah menjadi pelopor dalam penyiaran langsung perjalanan ibadah Umroh dari Mekkah ke Palembang, Sumatera Selatan.

Seluruh peristiwa ini disaksikan oleh pemirsa PALTv yang bisa menyaksikan perjalanan spiritual jemaah langsung dari rumah mereka masing-masing.

BACA JUGA:Penggalangan Dana Aksi Solidaritas Palestina Terkumpul Rp117 juta dan Perhiasan Ibu-ibu Pengajian

Selama siaran langsung, Ustad Syofwatillah Mohzaib memberikan pengantar mengenai prosesi Umroh yang dijalani oleh jemaah.

Ia menjelaskan tentang pentingnya ibadah ini dalam kehidupan seorang Muslim, serta rasa syukur jemaah yang berhasil melaksanakannya.

Ustad Syofwatillah juga membagikan pengalamannya selama mengantarkan jemaah Holiday Angkasa Wisata dalam perjalanan ini.

Salah satu momen puncak yang sangat mengharukan dalam siaran langsung ini adalah saat Ustad Syofwatillah Mohzaib berdoa di depan Kabah secara langsung.

Doa ini mengalir dari hati dan diikuti oleh seluruh jemaah yang hadir, serta pemirsa yang menyaksikan acara ini. Doa ini mengandung permohonan keberkahan, keselamatan, dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam.

BACA JUGA:Mari Simak! Anak Laki-laki Punya Tanggung Jawab Ini Kepada Ibunya

Para jemaah yang telah tiba di Mekkah juga disambut dengan hangat. CEO Holiday Angkasa Wisata, Bapak Dedi, telah memesan jamuan istimewa sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan jemaah dalam menunaikan ibadah Umroh.

Jamuan ini menjadi momen berbagi kebahagiaan dan rasa syukur bersama antara jemaah, pimpinan rombongan, dan staf Holiday Angkasa Wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: