Mendalami Item Lightning Truncheon Item Tersakit Untuk Para Player Mage Midlaner

Mendalami Item Lightning Truncheon Item Tersakit Untuk Para Player Mage Midlaner

Mendalami Item Lightning Truncheon-- Foto : https://Instagram.com/oneesportsid

BACA JUGA:GAMES FIFA 2023!! Inilah Cara Mendapatkan Pemain Legenda

Perubahan pada Lightning Truncheon juga berdampak pada skema build item para pemain mage. Mereka tidak lagi harus membeli Enchanted Talisman untuk cooldown reduction (CD Reduction) dan dapat fokus pada memaksimalkan damage.

Dengan demikian, item ini menjadi pilihan utama bagi para mage, dan mereka dapat segera melanjutkan dengan membangun item seperti Holy Crystal, Blood Wings, dan Divine Glaive tanpa harus khawatir tentang CD Reduction.

Dalam kesimpulannya, Lightning Truncheon telah mengalami perubahan yang signifikan dalam Mobile Legends: Bang Bang, menjadikannya salah satu item mage paling OP saat ini. Item ini menawarkan bonus damage yang sangat besar tanpa harus memerlukan stack mana, membuatnya menjadi pilihan yang hampir wajib untuk para pemain mage.

Dengan perubahan ini, para pemain mage dapat lebih fokus pada memaksimalkan damage mereka dan memberikan dampak yang lebih besar dalam pertandingan.

BACA JUGA:Cryptocurrency Mining Games, Game Penghasil Bitcoin Android, Wajib Coba Nih!

Lightning Truncheon adalah bukti nyata bagaimana perubahan pada item tertentu dapat mengubah metagame dan skema build dalam Mobile Legends.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber