Mendalami Item Lightning Truncheon Item Tersakit Untuk Para Player Mage Midlaner

Mendalami Item Lightning Truncheon Item Tersakit Untuk Para Player Mage Midlaner

Mendalami Item Lightning Truncheon-- Foto : https://Instagram.com/oneesportsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada dunia Mobile Legends Bang Bang, item Lightning Truncheon telah menjadi pilihan favorit para pemain mage, terutama mereka yang berperan sebagai Midlaner. Namun, masih banyak yang belum memahami sepenuhnya kegunaan dan potensi dari item ini.

Artikel ini akan membahas secara mendalam sejarah, fungsi, dan manfaat dari Lightning Truncheon dalam permainan.

Lightning Truncheon adalah salah satu item yang berasal dari Magic Academy, sebuah tempat di dunia MLBB yang dihuni oleh penyihir dan merupakan sekolah bagi anak-anak yang memiliki bakat dalam ilmu sihir.

Sejarah munculnya Lightning Truncheon bermula ketika sebuah petir yang dahsyat terus bergemuruh di atas laut dekat Magic Academy. Menyadari potensi bahaya dari petir tersebut, Eudora, seorang penyihir yang sangat mahir dalam pengendalian petir, mencoba untuk menguasainya.

BACA JUGA:Arad Productions Akan Garap Film Live Action untuk Game The Legend of Zelda!

Ia berhasil memindahkan kekuatan petir tersebut ke dalam sebuah permata. Akhirnya, dari usahanya tersebut, lahirlah dua artefak magis, yaitu Lightning Truncheon dan Thunder Belt.

Item Lightning Truncheon memiliki atribut yang sangat menarik, terdiri dari +75 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Namun, apa yang membuat item ini begitu istimewa adalah efek pasifnya yang dikenal dengan nama "Resonate".

Efek pasif ini menjadikan Lightning Truncheon sebagai salah satu item mage paling OP dalam Mobile Legends.

Efek Resonate dari Lightning Truncheon sebelumnya memiliki dampak yang signifikan, namun pada update terbaru Mobile Legends 1.8.30, item ini mengalami perubahan yang membuatnya bahkan lebih mengerikan.

BACA JUGA:Marvel Luncurkan Serial Film Echo Penuhi Antusiasme Penggemar Film Superhero

Resonate sekarang memberikan bonus damage sebesar 120% Magic Power ke hingga tiga musuh sekaligus setiap 6 detik. Selain itu, saat efek Resonate aktif, pengguna Lightning Truncheon juga akan mendapatkan peningkatan movement speed hingga 30% selama 2 detik.

Jalur build yang umum digunakan untuk membangun Lightning Truncheon termasuk Book of Sages, Magic Wand, dan Power Crystal. Dengan harga +2250, item ini adalah pilihan yang cukup terjangkau untuk kekuatan yang ditawarkannya.

Sebagai hasil dari perubahan efek pasifnya, Lightning Truncheon telah menjadi item yang sangat overpower, terutama bagi para pemain mage. Sebelumnya, pemain mage sering kali harus membeli Clock of Destiny terlebih dahulu untuk memaksimalkan damage mereka, tetapi dengan perubahan ini, Lightning Truncheon menjadi pilihan yang lebih menarik karena dapat memberikan bonus damage sebesar 120% Magic Power tanpa harus memperhatikan stack mana seperti sebelumnya.

Hal ini membuat hampir semua hero mage menjadi sangat terbantu oleh Lightning Truncheon. Valentina, Faramis, Novaria, Kagura, Pharsa, hingga Cecilion adalah beberapa contoh hero mage yang sangat menguntungkan dari item ini karena mereka dapat memanfaatkan bonus damage secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber