Pj Bupati Banyuasin Tinjau Pasar Pangkalan Balai Terkait Lonjakan Harga Sembako

Pj Bupati Banyuasin Tinjau Pasar Pangkalan Balai Terkait Lonjakan Harga Sembako

Pj Bupati Banyuasin tinjau Pasar Pangkalan Balai terkait lonjakan harga sembako, Selasa (7/11/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam melakukan peninjauan ke Pasar Pangkalan Balai di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin pada hari Selasa, 7 November 2023 sebagai respons terhadap lonjakan harga sembako yang signifikan dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam didampingi Forkopimda Kabupaten Banyuasin, turun langsung ke Pasar Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, untuk memeriksa dan memastikan ketersediaan serta harga sembako.

Pj Bupati Banyuasin berbicara dengan pedagang dan masyarakat setempat untuk mendengar keluhan dan informasi terkait kenaikan harga bahan pokok.

Dalam keterangannya, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyampaikan keprihatinannya terkait kenaikan harga sembako.

BACA JUGA: 7 Destinasi Mata Air Panas Terbaik di negara Matahari Terbit Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Jepang

BACA JUGA:Tim Buser Polsek Plaju Tangkap 1 Pelaku Curas Bawa Sajam di Palembang, 2 Orang DPO


Pj Bupati Banyuasin meninjau komoditas cabai di Pasar Pangkalan Balai, Selasa (7/11/2023).-Suryadi-PALTV

Pj Bupati Banyuasin juga berkomitmen untuk mencermati dan mencari solusi bersama Pemerintah Daerah guna menjaga stabilitas harga sembako agar tetap terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tindakan ini merupakan upaya nyata Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mengatasi dampak ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat akibat kenaikan harga sembako.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv