7 Destinasi Mata Air Panas Terbaik di negara Matahari Terbit Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Jepang

 7 Destinasi Mata Air Panas Terbaik di negara Matahari Terbit Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Jepang

7 Destinasi Mata Air Panas Terbaik di negara Matahari Terbit Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Jepang --instagram.com/@onsenwellness

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Saat merencanakan perjalanan ke Jepang, ada satu pengalaman yang tak boleh kamu lewatkan yaitu mengunjungi mata air panas. Di negeri Matahari Terbit ini, kamu akan menemukan beragam mata air panas yang memikat dengan berbagai karakteristik, mulai dari warna, aroma, hingga manfaat kesehatan yang berbeda.

Setiap mata air panas memiliki pesona dan keunikan tersendiri yang mampu menenangkan tubuh dan jiwa. Selain berendam, kamu juga dapat memaksimalkan liburan dengan menginap di resor mata air panas (onsen), menikmati makanan lezat, menikmati pemandangan menakjubkan, dan menjelajahi arsitektur bersejarah yang khas.

Berikut ini adalah rekomendasi kami untuk 8 mata air panas yang patut dikunjungi di Jepang, yang menawarkan pengalaman yang istimewa:

1. Yunokawa Onsen (Hokkaido)

BACA JUGA:Festival Siguntang 2023: Mempromosikan Kearifan Budaya Palembang

Yunokawa Onsen adalah salah satu dari tiga destinasi mata air panas terbaik di Hokkaido. Terletak di tepi samudra, tempat ini tidak hanya menawarkan mata air panas yang menenangkan, tetapi juga hidangan lezat yang mencerminkan kekayaan alam sekitarnya.

Hanya dalam 5 menit berkendara dari Bandara Hakodate, Yunokawa Onsen menjadi pilihan utama bagi sekitar setengah dari jumlah wisatawan yang mengunjungi Hakodate setiap tahun, yaitu sekitar 1,3 juta orang.

Selama periode Desember hingga Mei, kamu bahkan bisa menyaksikan monyet-monyet menikmati mata air panas di Kebun Raya Tropis Hakodate.


7 Destinasi Mata Air Panas Terbaik di negara Matahari Terbit Yang Wajib Dikunjungi Jika Ke Jepang --instagram.com/@umiamono

Banyak fasilitas mata air panas di Yunokawa Onsen yang menyambut pengunjung harian dengan senang hati, sehingga kamu tidak perlu menginap di sana untuk menikmatinya.

BACA JUGA:HUT Bank Sumsel Babel Ditutup dengan Rangkaian Tali Kasih, Khataman Al-Qur'an dan Tausiyah Agama

Legenda mengatakan bahwa Takeaki Enomoto, seorang laksamana dari tentara keshogunan Tokugawa, juga pernah berendam di sini selama Pertempuran Hakodate. Mata air panas Yunokawa memiliki debit harian yang tinggi, mencapai 7.000 ton, dan airnya sangat jernih.

Pedesaan Onsen Nyuto (Akita)

Nyuto Onsen dikenal sebagai salah satu mata air panas paling terkenal di Jepang. Tempat ini menawarkan beragam pemandian dengan kualitas air yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber