Chukkae! Selamat Jungkook BTS Hari Ini Rilis Album Golden Bikin Army Bahagia

Chukkae! Selamat Jungkook BTS Hari Ini Rilis Album Golden Bikin Army Bahagia

Chukkae! Selamat Jungkook BTS Hari Ini Rilis Album Golden Bikin Army Bahagia--instagram.com/@vae_tobing97

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Member termuda BTS Jeon Jungkook atau Jungkook hari ini (3/11) merilis album Golden yang memang ditunggu-tunggu Army seluruh dunia.

Big Hit Music agensi yang menaungi grup Kpop BTS menyebut ada 10 lagu dalam album Golden yang semuanya berbahasa Inggris termasuk lagu hitsnya Seven dan 3D.

Penggemar Jungkook sangat bangga pada pencapaian maknae BTS yang berhasil memikat penggemar dengan koreografi dan suaranya yang sangat mapan.

Dalam setiap koreografi lagu lagu BTS selalu ditiru banyak orang. Mereka tergila-gila dengan tarian Jungkook yang sulit menantang namun penuh semangat.

BACA JUGA:Update 12 Zodiak Hari Ini 3 November 2023: Ramalan Karir yang Bisa Membatu Anda Berkembang di Tempat Kerja

Sementara dikutip dari Disway Id, dalam album Golden ini lagu Jungkook banyak berkolaborasi dengan penyanyi kelas dunia. Seperti lagu Jungkook  Standing Next to you, closer to you feat Major Lazer, dan yes or No feta Shawn Mendes, Seven feat Latto serta 3D feat Jack Harlow.

Kemudian ada lagu Please don’t change feat DJ Snake, Hate you, Somebaody, Too sad to dance dan lagu Shot glass of tears.

Seperti diketahui Jungkook sangat disayang oleh hyung-hyung nya di BTS. Bahkan Suga, J Hope, Jin yang saat ini sedang mengikuti wajib militer mendukung penuh karir solo Jungkook.

BACA JUGA:Kinerja Iphone Lawas Melambat! Apple Menghadapi Gugatan Hukum Pemilik iPhone di Inggris

Kecintaan para kakak Jungkook di grup BTS ditunjukan dengan puji pujian yang mereka kirim lewat manager masing-masing.


Chukkae! Selamat Jungkook BTS Hari Ini Rilis Album Golden Bikin Army Bahagia--instagram.com/@7bts.updates

Lagu Seven sendiri menceritakan bucinnya seorang pria kepada pacarnya. Dari hari senin sampai senin lagi yang ada di pikiran si pria hanyalah pacarnya. Menakjubkan, Lagu Seven menjadi lagu tercepat yang melampaui 1 miliar streaming dalam sejarah Spotify.

Bahkan setiap detik, setiap menit tak pernah melupakan sang pacar. Nah, koreografi lagu Seven ini banyak di publish ulang oleh para penari latar dan selebriti dunia.

JK panggilan Jungkook ini sebelumnya pada 30 Oktober sudah merilis preview album Golden miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber