Promosi Golden, Jungkook BTS Akan Tampil Debut Solonya di The Tonight Show Jimmy Fallon

Promosi Golden, Jungkook BTS Akan Tampil Debut Solonya di The Tonight Show Jimmy Fallon

Promosi Golden, Jungkook BTS Akan Tampil Debut Solonya di The Tonight Show Jimmy Fallon.--(sumber foto: instagram @glarekoo)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Penyanyi 3D ini akan tampil dalam sebuah acara bincang-bincang untuk memberikan penampilan eksklusif dari album barunya, GOLDEN, dan menceritakan kisah di balik produksi album tersebut. 

Album baru GOLDEN akan dirilis pada tanggal 3 November pukul 13:00 KST. Pelantun GOLDEN ini juga akan tampil di acara The Tonight Show.

Pada tanggal 2 November sekitar pukul 14:30 KST, The Tonight Show merilis sebuah video pengumuman tentang penampilan Jong Guk BTS di acara tersebut,  

vokalis The Seven ini akan tampil dalam acara bincang-bincang tersebut untuk mempromosikan album terbarunya, GOLDEN. Episode tersebut akan ditayangkan pada 6 November.

BACA JUGA:Update 12 Zodiak Hari Ini 3 November 2023: Ramalan Karir yang Bisa Membatu Anda Berkembang di Tempat Kerja

Seperti biasa, Jimmy Fallon sangat bijaksana dalam video ini. Dia menghitung hari dalam seminggu dengan cara yang sama seperti lirik lagu 'Seven' milik Jong-Gook, dan setelah mencapai hari Jumat, Jimmy bingung dengan jadwalnya untuk tanggal 6 November. 

Pada saat itu, ia mendengar suara merdu Jong-Guk memanggil namanya, dan Jimmy dengan senang hati berseru, "Tidak mungkin, Jong-Guk." Vokalis dari album GOLDEN ini akan bertemu dengan Jimmy Fallon minggu depan.

Selain membawakan beberapa lagu dari album GOLDEN, Jong-Guk juga akan mengambil bagian dalam sebuah percakapan yang menarik.

Para penggemar sangat antusias dengan berita ini, karena BTS sebagai grup telah tampil di acara tersebut beberapa kali di masa lalu. 

Setiap penampilan ditandai dengan percakapan dan tawa yang menghibur, sering kali secara lucu membandingkan nama Jimmy Fallon dengan nama Jimin. 

BACA JUGA:6 Keunikan Gaya Hidup Remaja Wanita di Jepang! Boleh Ditiru remaja putri di Indonesia!

Kegiatan Jong Guk BTS baru-baru ini termasuk penampilan di acara bincang-bincang pagi terkenal di Amerika Serikat, The Today Show, yang dijadwalkan pada tanggal 8 November, dan penampilan pada tanggal 3 November di pesta perilisan album di iHeartRadio.

Dengan tanggal perilisan album GOLDEN yang semakin dekat, simak teaser untuk lagu utama "Standing Next To You". 

Album GOLDEN akan terdiri dari 11 lagu, termasuk "Seven", "3D" dan lagu utama. Album ini juga akan menyertakan "Closer To You" yang menampilkan Major Lazer, "Yes or No", "Please Don't Change" yang menampilkan DJ Snake, "Hate You", "Somebody", "Too Sad to Dance", dan "Shot Glass of Tears" akan disertakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: