Gara-gara Menghapus Tweet Tentang Jungkook BTS, Billboard Dihujat Netizen

Gara-gara Menghapus Tweet Tentang Jungkook BTS, Billboard Dihujat Netizen

Usai Mengapus Tweet Tentang Jungkook BTS, Billboard Dihujat Netizen.--(sumber foto: instagram @voguetaiwan)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Baru-baru ini, Billboard mengumumkan bahwa Jungkook BTS telah mencapai prestasi yang memecahkan rekor dalam karir solonya. Secara khusus, debut solonya dengan lagu 'Seven', sebuah kolaborasi dengan Latto, telah menarik banyak perhatian.

Namun, sebuah tweet kontroversial yang awalnya diposting oleh Billboard dan kemudian dihapus, memaksa Billboard untuk membuat pengumuman baru.

Pada tanggal 31 Oktober, Billboard memperkenalkan sebuah tweet yang mengatakan bahwa  Jungkook telah memecahkan 'rekor streaming' satu miliar streaming lebih cepat dari siapa pun. 

Dalam tweet tersebut, Billboard mencatat bahwa pencapaian tersebut berkaitan dengan kolaborasi Jungkook dan Latto yang berjudul 'Seven'.

BACA JUGA:Update 12 Zodiak Hari Ini 3 November 2023: Ramalan Karir yang Bisa Membatu Anda Berkembang di Tempat Kerja

Namun, tweet tersebut mendapat reaksi keras dari para penggemar, sehingga Billboard akhirnya menghapus tweet tersebut dan menggantinya dengan sebuah postingan yang berfokus pada prestasi jungkook  tanpa menyebutkan Latto atau lagunya.

Setelah tweet baru tersebut dibagikan, para penggemar ARMY memberikan reaksi positif terhadap postingan yang lebih berfokus pada  Jungkook. Semua tahu sendiri bagaimana gilanya Army sebutan penggemar BTS di seluruh dunia kalau idolanya diusik. Atau ada sesuatu yang salah tentang BTS.

Selama beberapa bulan terakhir, Jungkook telah memukau para penggemar dengan lagu-lagu solonya dan akan segera merilis album Golden.  Album Goledn Jungkook dirilis hari ini Jum'at (3 /11/2023). Berisikan juga lagu seven dan 3D yang keduanya menggunakan bahasa Inggris.

Dalam debut Solonya, lagu seven beberapa kali menduduki tangga lagu teratas, terlebih videoklip Seven yang menggandengan Han Soo Hee artis cantik Korea Selatan yang terkenal bermain 'panas' berpadu dengan performa Jungkook yang tetap dianggap bayi oleh penggemar BTS di seluruh dunia.

BACA JUGA:Patut Dicoba! 8 Langkah Mudah Membuat Poster Bergaya Disney Menggunakan Aplikasi Bing Creator

Mereka menyatakan bahwa Billboard seharusnya memberikan penghargaan kepada member termuda BTS ini sejak awal, alih-alih menyebt keberhasilan jungkook karena kolaborasi dengan penyanyi latto.

Bahkan, kasus cuitan bilboard yang dihapus ini membuat masalah yang sebenarnya tidak harus terjadi.

Namun, meskipun ARMY senang dengan perubahan tersebut, beberapa netizen lain tidak senang dengan tweet awal penggemar BTS merasa bahwa tweet awal tidak menghormati Jungkook

Meskipun berasal dari Korea, namun rata-rata lagu solo yang dibawakan Jungkook rata-rata berbahasa Inggris. Ini tak lain, karena penggemar BTS memang tersebar di seluruh dunia dan menjadi fans terbesar terhadap grup K Pop.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: