Spesifikasi Honda CBR250RR 2023, Simak Apa Saja Perbedaan yang Diberikan AHM untuk Tipe 2023

Spesifikasi Honda CBR250RR 2023, Simak Apa Saja Perbedaan yang Diberikan AHM untuk Tipe 2023

Spesifikasi Honda CBR250RR 2023, Simak Apa Saja Perbedaan Yang Diberikan AHM Untuk Tipe 2023 --lajumotor.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Astra Honda Motor (AHM) merupakan salah satu merk/brand ternama yang bergerak di bidang otomotif, sudah lama berdiri perusahaan ini terus melakukan pembaharuan terhadap produk otomotifnya. Baru baru ini ada upgrading dari Honda yaitu Motor CBR 250RR. 

Mengutip dari lajumotor.com, Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan ubahan pada mobil sport andalannya di kelas 250 cc. CBR250RR 2023 kini hadir dengan desain baru dan performa yang ditingkatkan. Spesifikasi Honda CBR250RR 2023 memiliki peningkatan tenaga produksi.

Motor tersebut diperkenalkan pada Senin, September 19 Agustus 2022 di pabrik perakitan sepeda motor Pabrik Astra Honda Motor (AHM) 4 yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat, tentunya semakin menarik bagi para pecinta kecepatan. karena spek yang diperbarui menjadikannya motor paling bertenaga di segmen 250cc. Design Concept

CBR250RR 2023 sendiri hadir dengan platform yang sama, namun secara tampilan memiliki desain yang sangat berbeda. Hal ini terutama terlihat pada bagian depan mobil yang menggunakan desain apron baru.

BACA JUGA:Tamat SMA Mau Kuliah? Jangan Sampai Salah Jurusan! Berikut Ini Tips dan Trik Agar Tidak Salah Pilih Jurusan Sa

BACA JUGA:Tetap Produktif Saat Berpuasa? Berikut Ini Referensi Kegiatan Produktif Saat Bulan Suci Ramadhan

Untuk lampu depannya alias Lampu utamanya tetap menggunakan desain yang rata. Hadir dengan lampu senja di bagian atas seperti alis yang sekaligus bisa menjelma menjadi Je suis pu sein. In ketika lampu utama dan high beam letaknya di bagian bawah dan sedikit tersembunyi karena letaknya di bagian bawah fairing utama.

Dari segi desain Sayap samping atau Fairingnya sudah banyak berubah. Desain Honda CBR250RR 2023 memiliki Sayap Fairing bertumpuk. Desain tersebut membuat mobil terlihat lebih sporty dan garang.

Penggunaan set baju baru ini juga membuat mobil terlihat sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya. Sementara tangki bahan bakar sepertinya tidak banyak perbedaan. Tangki bahan bakar dengan tutupnya memiliki desain melengkung, tampilannya tetap sama.

Astra Honda Motor ( AHM) masih menghadirkan CBR250RR 2023 paling murah yaitu Standar. Untuk tipe ini masih belum dilengkapi dengan rem ABS dan memiliki parameter mesin paling rendah.

Sedangkan dua lainnya adalah Honda CBR250RR SP 2023 dan juga Honda CBR250RR SP 2023 QS. Nah, grade yang lebih tinggi dilengkapi dengan transmisi Quick automatic Gear shifter tentunya sangat memanjakan para pecinta kecepatan. Untuk kedua tipe Terakhir, b Tentunya dilengkapi dengan rem ABS dua saluran di roda depan dan belakang.

Sedangkan untuk fitur Honda CBR250RR 2023 lainnya minim ubahan atau penambahan. Fitur lain yang ditambahkan adalah hadirnya lampu peringatan hazard yang hanya bisa digunakan untuk keadaan darurat. Sementara, selebihnya sepertinya sama saja, dari menggunakan panel layar digital LCD negatif sepenuhnya hingga menggunakan sistem pencahayaan LED penuh. Dan berikut adalah beberapa fiturnya.bagus untuk Honda CBR250RR SP 2023:

• pengukur tampilan digital penuh dengan Multi-Information Display (MID)

• menggunakan throttle kawat dan 3 mode berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lajumotor.com