6 Destinasi Wisata Terbaik Musim Gugur Di Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi.

6 Destinasi Wisata Terbaik Musim Gugur Di Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi.

6 Destinasi Wisata Terbaik Musim Gugur Di Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi.--pixabay.com/@bongki66

2. Namsan Tower

BACA JUGA:Selain Operasi Plastik, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Korea Selatan

Menara tertinggi di Korea ini menjadi pilihan untuk menikmati musim gugur. Menuju menara, kita berjalan kaki sekitar 5 menit dari tempat parkir mobil untuk menikmati pemandangan kota Seoul dari ketinggian.

Di sekitar Namsan Tower, pasangan muda mudi biasanya membawa gembok cinta.


6 Destinasi Wisata Terbaik Musim Gugur Di Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi.--pixabay.com/@bongki66

Untuk digembok kan di taman Namsan. Di sini ada jutaan gembok cinta sebagai tanda ikatan cinta yang abadi. Jadi kalau ke sini jangan lupa bawa gembok warna warni dan buatlah janji untuk cinta yang abadi.

3. Nami Island 

BACA JUGA:7 Cara Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat

Selanjutnya beralih ke pulau yang tak jauh dari Seoul, yaitu Nami Island. Pulau ini menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk healing terbaik di Korea Selatan karena di Nami Island anda dapat menikmati budaya dan seni.

Bagi pengunjung yang membawa anak - anak, disini mereka bisa bebas berekspresi dan berimajinasi. Dan selain kegiatan yang terkait seni dan budaya, kalian juga bisa menikmati berbagai wahana dan berbagai macam makanan lezat yang ada disana.

4. Jeju Island

UNESCO yang merupakan badan PBB yang bertanggung jawab menaungi pendidikan, kebudayaan, dan ilmu pengetahuan telah menetapkan Jeju Island menjadi UNESCO Global Geopark.

BACA JUGA:12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Korea Selatan yang Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 12 Soal Bunuh Diri

Hal inilah yang cukup menjadikan pulau ini menjadi alasan menjadi tempat wisata di Korea Selatan yang cukup wajib untuk kamu kujungi.

Cuaca yang sejuk dan juga udaranya yang bersih serta manajemen nya yang baik, berhasil membuat destinasi wisata musim gugur di Korea Selatan menjadi terjaga dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber