7 Cara Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat

7 Cara Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat

7 Langkah Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat--(sumber foto: instagram @janails_official)

BACA JUGA:Jreng Jreng! Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif Dishub Kota Prabumulih Bakal Ada Tersangka

Coba juga warna-warna cerah seperti merah muda dan ungu jika tidak terlalu mencolok. Somesync Noblesse Pro Pocket Eyeshadow Palette berisi 12 warna alami yang elegan, ideal untuk riasan natural.

6. Perona pipi

Untuk tampilan yang segar dan alami, aplikasikan perona pipi berwarna peach atau merah muda pucat. Aplikasikan perona pipi di sepanjang bentuk tulang pipi dan ratakan dengan kuas.

Untuk tampilan yang lebih alami, pembauran dapat dilakukan dengan jari; merek produk perona pipi lokal seperti Emina, Somethinc dan Luxcrime adalah pilihan yang baik untuk mengaplikasikan warna perona pipi pada pipi.

BACA JUGA:Maraknya Nikah Misyar, Apa Itu Nikah Misyar dan Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

7. Pilihlah lipstik berwarna alami

Langkah terakhir adalah bibir. Saat memilih lipstik berwarna nude, pastikan warnanya tidak terlalu terang agar wajah tidak terlihat pucat. Jika Anda memiliki kulit yang cerah, pilihlah lipstik berwarna cokelat nude.

Jika Anda berkulit gelap, pilihlah lipstik berwarna nude pink atau nude peach untuk memberikan kesan segar pada riasan alami Anda. Cobalah untuk memilih lipstik berwarna alami yang sesuai dengan warna bibir dan kulit Anda.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan mendapatkan tampilan riasan yang cantik, segar, dan alami tanpa terlihat berlebihan.

BACA JUGA:BSB Idol Chapter 2 Semarakkan HUT Ke-66 Bank Sumsel Babel, Para Pendukung Bikin Heboh!

Produk-produk yang disebutkan di atas juga akan membantu Anda mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Kami harap mereka akan membantu Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: