7 Cara Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat

7 Cara Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat

7 Langkah Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat--(sumber foto: instagram @janails_official)

BACA JUGA:Menyambut Musim Panas di Jepang dengan Kembang Api yang Mengagumkan

Pelembap ini mengunci kelembapan hingga 24 jam, memperkuat lapisan pelindung kulit, mencerahkan kulit, mengatasi tanda-tanda penuaan, dan menyamarkan bintik-bintik hitam.

3. Aplikasikan alas bedak atau cushion

Setelah pelembap terserap, gunakan alas bedak untuk memperpanjang usia riasan alami Anda dan menutupi noda. Pilihlah alas bedak atau cushion yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Jika alas bedak terasa terlalu berat untuk penggunaan sehari-hari, gunakan cushion - BeautyHaul menjual cushion seperti Somethinc Copy Paste dan Hooman Cushion.

BACA JUGA:Hasil Foto Stabil! Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0

Cushion ini menawarkan cakupan sedang hingga tinggi dan dapat menyamarkan pori-pori dan garis-garis halus dengan satu kali aplikasi.

Somesync Hooman Cushion memiliki hasil akhir yang matte dan cocok untuk kulit berminyak, sedangkan Somesync Copy Paste Cushion memiliki hasil akhir yang cerah dan cocok untuk kulit kering.

4. Gunakan bedak sesuai dengan jenis kulit

Bedak digunakan untuk mengunci riasan. Orang dengan kulit berminyak harus memilih bedak tabur yang dapat menyerap sebum berlebih dengan baik.

BACA JUGA:Maraknya Nikah Misyar, Apa Itu Nikah Misyar dan Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

Bedak tabur juga cocok untuk jerawat dan komedo. Orang dengan kulit normal atau kering harus menggunakan bedak padat untuk membuat riasan lebih tahan lama.

Anda bisa mencoba bedak tabur dan padat dari merek-merek terkenal seperti Somethinc, Looke, Make Over, Luxcrime, Pixy, YOU Beauty, dan Wardah.

5. Aplikasikan eyeshadow dengan warna-warna alami

Sekarang berkonsentrasi pada mata. Pilih eyeshadow berwarna krem atau cokelat untuk mata yang terlihat alami. Gunakan gradasi eyeshadow untuk membuat warna kelopak mata terlihat alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: