12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Korea Selatan yang Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 12 Soal Bunuh Diri

12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Korea Selatan yang Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 12 Soal Bunuh Diri

12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Korea Selatan yang Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 12 Soal Bunuh Diri--Instagram.com/@amelia_tantono

BACA JUGA:Maraknya Nikah Misyar, Apa Itu Nikah Misyar dan Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

4. Operasi Plastik

Tingginya standar kecantikan di Korea Selatan seringkali mendorong individu untuk menjalani operasi plastik. Faktanya, satu dari lima orang di Korea Selatan telah menjalani operasi plastik.


12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Korea Selatan yang Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 12 Soal Bunuh Diri--instagram.com/@drbetasubakti

Operasi ini sangat populer dan dianggap sebagai langkah yang wajar dalam perjalanan menuju kecantikan.

5. Tingkat Obesitas Rendah

BACA JUGA:Tidak Banyak yang Tahu, di Masjid Nabawi Ada Tempat Bisa Ambil Al-Qur’an Gratis Seperti Ini

Selain kecantikan wajah, berat badan juga menjadi standar kecantikan yang penting di Korea Selatan. Terdapat laporan yang menyebutkan bahwa hanya 3,2% orang Korea Selatan yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas, menjadikannya salah satu negara dengan tingkat obesitas terendah di dunia.

6. Laki-laki Menggunakan Make-up

Di Korea Selatan, laki-laki menggunakan make-up adalah hal yang umum. Sekitar 20% dari populasi laki-laki di Korea menggunakan make-up secara teratur sebagai bagian dari rutinitas perawatan pribadi mereka.


12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Korea Selatan yang Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 12 Soal Bunuh Diri--instagram.com/@leeminhoo

Tapi bukan make up seperti kebanyakan,mereka lebih menggunakan lipbalm, sunscreen, pelembab, bb cream dan face mist sehari-hari.

7. Sistem Pendidikan yang Maju

BACA JUGA:6 Cara Membersihkan Kisi-kisi Kondensor AC Mobil Secara Mandiri di Rumah

Korea Selatan dikenal dengan sistem pendidikan yang maju. Negara ini memberikan prioritas tinggi pada pendidikan, dan hasilnya adalah banyak generasi muda yang sangat cerdas dan berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber