Tidak Banyak yang Tahu, di Masjid Nabawi Ada Tempat Bisa Ambil Al-Qur’an Gratis Seperti Ini

Tidak Banyak yang Tahu, di Masjid Nabawi Ada Tempat Bisa Ambil Al-Qur’an Gratis Seperti Ini

Di Masjid Nabawi ada tempat bisa ambil Al-Qur’an gratis.--Kolase unsplash.com/@jawadjawahirjj dan unsplash.com/@amiah137

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Jodoh Idaman? Pantaskanlah Diri Terlebih Dahulu dengan Cara Berikut

Salah satunya ialah menunaikan salat di Masjid Nabawi. Sebab dengan menunaikan salat di Masjid Nabawi ini, kita berpotensi akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dibandingkan dengan salat di tempat lain.

Jika kita melaksanakan ibadah salat di masjid Nabawai ini, pahala yang kita dapatkan ialah 1000 kali lipat dibandingkan saat kita salat di masjid lain terkecuali Masjidil Haram. Sedangkan jika kita salat di Masjidil Haram lebih utama 100.000 salat di antara masjid lain.

Tidak hanya itu, keutamaan yang kita dapat pun saat mengerjakan salat di masjid ini pun kita berpotensi dapat terbebas dari neraka dan kemunafikan, ketika melaksanakan salat Arbain di Masjid Nabawi ini.

Itulah hal menarik yang sangat sayang dilewatkan ketika berada di Masjid Nabawi. Tentunya tidak semua umat Muslim dapat ke sana kan. Oleh karena itu, manfaatkanlah waktu dan semua kesempatan ketika berada di sana.

BACA JUGA:Dukhan, Kabut Asap Tebal Akhir Zaman yang Muncul Jelang Hari Kiamat

Semoga suatu hari nanti, kita dan semua umat Muslim dapat melaksanakan ibadah haji maupun umrah bersama keluarga tercinta di Tanah Suci. Aamiin Allahumma aamiin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber