Hello November! Inilah 3 Drama Korea Segera Tayang Paling Ditunggu, Ada Nam Joo–Hyuk dan Song Kang

Hello November! Inilah 3 Drama Korea Segera Tayang Paling Ditunggu, Ada Nam Joo–Hyuk dan Song Kang

Hello November! Inilah 3 Drama Korea Yang Tayang Bulan November Yang Paling Di Tunggu. Ada Nam Joo–Hyuk Dan Song Kang.--(sumber foto Instagram: @vigilante_disneyplus)

BACA JUGA:Ini 8 Rahasia Make Up Korean Look Untuk Tampil Awet Muda Segar dan Natural

Pada saat hari kerja, dia adalah mahasiswa yang teladan di Universitas Kepolisian, namun ketika akhir pekan, dia menghukum para penjahat yang menerima hukuman sangat ringan dan terus melakukan tindakan kriminal.

Karena itu, Kim Ji – Yong dipanggil Vigilante dan di menerima bantuan dari Jo Gang – Ok ( Lee Joon – Hyuk ) yang begitu mengaguminya. Sementara itu, Jo Heon ( Yoo Ji – Tae) yang merupakan seorang ketua tim investigasi polisi, mengejar pria yang bernama Vigilante.

Choi Mi – Ryeo ( Kim So – Jin ) berperan sebagai reporter stasiun penyiaran dan dia meliput Vigilante.

3. My Demon

BACA JUGA:Instagram dan Facebook Menghadirkan Opsi Langganan Berbayar Dengan Kelebihan Bebas Iklan

Nah ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu, tayang pada tanggal 24 November 2023. Do Do – Hee ( im You – Jung ) adalah penerus grup masa depan. Dia memiliki kepribadian yang arogan dan berkepala dingin, ia tidak mempercayai siapapun.

Dia sangat dinis soal cinta, dan Do Do – Hee terlibat dengan iblis yang bernama Jung – Gu Won ( Song Kang ) dan membuat perjanjian pernikahan kontrak dengannya. Kemudian dia mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

Jung Gu – Won merupakan iblis. Dia mampu hidup selamanya dengan cara membuat kesepakatan yang berbahaya namun sangat manis dengan manusia yang akan menjalani kehidupan di neraka.

Dia sangat memandang rendah manusia dan kini ia telah berkeliaran di dunia ini seperti predator puncak selama 200 tahun lamanya. Dia terlibat dengan Do Do – Hee dan entah bagaimana ia pun kehilangan kekuatannya.

BACA JUGA:3 Clean Make Up Look ala Artis Korean, Terlihat Awet Muda Memberikan Tampilan Wajah Segar dan Bercahaya

Kemudian dia mengadakan pernikahan kontrak dengannya untuk mencegah kepunahannya sendiri. Dia pun harus melindungi Do Do – Hee yang sudah mengambil seluruh kekuatannya. Hubungan mereka berkembang secara romantis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: