Hello November! Inilah 3 Drama Korea Segera Tayang Paling Ditunggu, Ada Nam Joo–Hyuk dan Song Kang

Hello November! Inilah 3 Drama Korea Segera Tayang Paling Ditunggu, Ada Nam Joo–Hyuk dan Song Kang

Hello November! Inilah 3 Drama Korea Yang Tayang Bulan November Yang Paling Di Tunggu. Ada Nam Joo–Hyuk Dan Song Kang.--(sumber foto Instagram: @vigilante_disneyplus)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bulan November 2023 hadir dengan banyak drama korea yang paling ditunggu-tunggu. Jadi buat yang penasaran, inilah 3 list drama korea yang tayang pada Bulan November yang sayang untuk kalian lewatkan.

1. Moon In The Day

Drama korea ini tayang pada tanggal 01 November 2023, drama ini menceritakan tentang Han Joon-O (Kim Young-Dae) adalah bintang top di Korea. 

Dia terlihat seperti orang yang sempurna dengan penampilan nya yang tinggi dan tampan, tetapi dia selalu merasa rendah diri.Dia bergabung dalam Beginning Entertainment yang dijalankan oleh kakak laki - lakinya Han Min-O (On Joo-Wan). 

BACA JUGA:Ditpamobvit Polda Sumsel Risk Assesment Penilaian Resiko di KPU dan Bawaslu OKI

Suatu hari, Han Joon-O menganbil bagian dalam iklan publik bersama petugas pemadam kebakaran Kang Young-Hwa (Pyo Ye-Jin). Dan Selama pembuatan film iklan tersebut terjadi kecelakaan mobil.

Kang Young - Hwa berhasil menyelamatkan Han Joon-O dalam kecelakaan tersebut. Dan Setelah kejadian itu, Kang Young-Hwa sudah mulai bekerja sebagai pengawal Han Joon-O.

Dan sementara itu, setelah terjadinya kecelakaan mobil dan ketika Han Joon-O terbangun, tubuhnya telah dirasuki oleh roh dendam Do-Ha (Kim Young-Dae). Do-Ha merupakan seorang bangsawan di Silla dan dia dibunuh oleh istri ya Han Ri-Ta (Pyo Ye-Jin) yang sangat ia cintai.

2. Vigilante

BACA JUGA:Meski Suku Cadang Import Naik Akibat Tensi Dolar, Mitsubisi Belum Ada Rencana Naikan Harga Xforce

Drama Korea ini tayang pada tanggal 03 November 2023, sinopsis dari drama ini berawal ketika Kim Ji-Yong ( Nam Joo – Hyuk ) masih kecil, lalu ibunya dipukuli hingga mati oleh seorang preman tanpa alasan di jalanan.

Tetapi preman itu hanya mendapatkan hukuman tiga setengah tahun penjara saja. Dan kini Kim Ji – Yong telah dewasa dan dia melihat si pembunuh ibunya tidak berubah sama sekali.

Kim Ji – Yong pun mengambil tindakan sendiri dan memukulinya dengan sangat brutal.

Dan sejak itu, Kim Ji – Yong mulai menjalani dua kehidupan yang kian berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: