Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Korban M Rudi di Plaju Palembang

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Korban M Rudi di Plaju Palembang

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Korban M Rudi di Plaju Palembang-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam kasus penembakan yang menimpa korban M. Rudi (32 tahun) di Jalan D.I. Panjaitan Lorong Lama Laut, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju pada Jumat, 27 Oktober 2023, korban mengalami luka tembak di dada sebelah kanan dan luka di tangan.

Korban pertama kali dibawa ke Rumah Sakit Pertamina dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bayangkara M. Hasan Palembang.

Pada hari Sabtu, 28 Oktober sekitar pukul 19.30, M. Rudi menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bayangkara dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Naga Swidak, Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang pada Minggu, 29 Oktober pukul 10.00 WIB.

Terkait peristiwa ini, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, yang didampingi oleh Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, membenarkan adanya penembakan yang mengakibatkan kematian korban.

BACA JUGA: Solidaritas Palestina Menggema di Palembang: Ribuan Warga Padati Bundaran Air Mancur Masjid Agung

"Ya, benar adanya peristiwa penembakan tersebut. Kedua orang tua korban juga telah melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang," ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Kapolrestabes Palembang menambahkan bahwa hingga saat ini penyelidikan masih berlangsung oleh Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek setempat.

"Identitas pelaku penembakan yang menyebabkan kematian korban sudah kami identifikasi, dan saat ini anggota kami sedang melakukan pengejaran. Adapun motifnya masih dalam tahap penyelidikan," ujar Kombes Pol Harryo Sugihhartono.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: