Adele Mendedikasikan Lagu Who Bringing So Much Joy untuk Mendiang Aktor Matthew Perry

Adele Mendedikasikan Lagu Who Bringing So Much Joy untuk Mendiang Aktor Matthew Perry

Adele Mendedikasikan Lagu Who Bringing So Much Joy untuk Mendiang Aktor Matthew Perry.--(sumber foto: instagram @voscomar)

BACA JUGA:Hari Pertama MotoGP Di Sirkuit Internasional Chang Buriram Thailand 2023, Jorge Martin mendominasi

Adele, yang mendedikasikan lagunya "When We Were Young" untuk Perry, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berhenti minum alkohol awal tahun ini. 

Pada bagian lainnya, Adele blak-blakan tentang perjuangannya melawan kecanduan dan masalah kesehatan lainnya selama hidupnya.

"Dia sangat terbuka dalam memerangi kecanduan dan minuman keras, saya pikir itu luar biasa, sangat berani," katanya. 

"Saya hanya ingin mengatakan betapa saya mencintai apa yang dia lakukan untuk kami, terutama apa yang dia lakukan untuk saya...Dan semoga sekarang dia beristirahat dengan tenang." 

BACA JUGA:Liverpool Mendominasi Grup E Liga Europa UEFA Setelah Kalahkan Toulouse di Anfield

Adele bukan satu-satunya yang menghormati aktor tersebut pada Sabtu malam. Selama beberapa pertandingan NHL, kami dapat mendengar versi orkestra dari lagu tema Friends ikonik Rembrandt "I'm Here for You" diputar di arena.

(Perry adalah penggemar hoki lama, terutama Los Angeles Kings, yang menghadiri pertandingan melawan St. Louis Blues di babak playoff Piala Stanley 2014.)

Saturday Night Live pada episode 1997, yang secara khusus mendedikasikan episode tersebut untuk Perry, yang menyamarkan sitkomnya sendiri yang menggambarkan Joey Tribbiani dari Matt Leblanc. 

BACA JUGA:Liverpool Mendominasi Grup E Liga Europa UEFA Setelah Kalahkan Toulouse di Anfield

Variety show NBC menambahkan kartu judul khusus setelah sketsa terakhir, bersama dengan foto hitam-putih Perry dari debut hostingnya, di samping namanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: