Liverpool Mendominasi Grup E Liga Europa UEFA Setelah Kalahkan Toulouse di Anfield

Liverpool Mendominasi Grup E Liga Europa UEFA Setelah Kalahkan Toulouse di Anfield

Liverpool Mendominasi Grup E Liga Europa UEFA Setelah Kalahkan Toulouse di Anfield--instagram.com/@liverpoolfc

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Liverpool terus memperkuat dominasinya di Grup E Liga Europa UEFA dengan kemenangan gemilang 5-1 atas Toulouse di Anfield. Gol-gol dari Diogo Jota, Wataru Endo, Darwin Nunez, Ryan Gravenberch, dan Mo Salah membuat Liverpool menjaga rekor 100% mereka di grup ini.

Meskipun Toulouse sempat menyamakan kedudukan melalui gol Thijs Dallinga di menit ke-16, Liverpool dengan cepat mengambil kendali pertandingan.

Pertandingan ini menjadi bukti ketangguhan lini tengah dan serangan Liverpool yang luar biasa. Darwin Nunez dan Mo Salah juga menunjukkan kebolehan mereka dengan mencetak gol yang membuat

Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun di Grup E Liga Europa UEFA.

BACA JUGA:Tidak Hanya di Indonesia Ternyata Warteg Juga ada di Australia, Menunya Sayur Lodeh hingga Opor Ayam

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melakukan delapan perubahan dalam susunan pemain dibandingkan dengan tim yang mengalahkan Everton dalam derbi Merseyside.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan mereka dari tampil sangat dominan melawan juara Piala Perancis musim lalu.

Diogo Jota membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-9 dengan tembakan yang melewati lini pertahanan Toulouse dan berakhir di dalam gawang.

Namun, Toulouse memberikan kejutan dengan mencetak gol balasan hanya tujuh menit kemudian. Thijs Dallinga berhasil melewati barisan pertahanan Liverpool dan melepaskan tembakan yang tak terduga bagi kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.

BACA JUGA:Stroke Hantui Generasi Muda UEA, Faktor-faktor Pemicu dan Kiat Pencegahan yang Mendesak

Meskipun Liverpool membutuhkan sedikit waktu untuk menghidupkan kembali semangat mereka, mereka mampu mencetak dua gol dalam empat menit setelah babak pertama berakhir.

Gol pertama dicetak oleh Wataru Endo, yang menciptakan sejarah dengan gol pertamanya untuk klub. Gol ini tercipta melalui sundulan spektakuler yang sulit diantisipasi oleh kiper lawan.

Darwin Nunez turut mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan keras yang menyambarnya ke tiang dekat gawang lawan.

Ryan Gravenberch juga berkontribusi dengan mencetak gol di menit ke-65 setelah memanfaatkan tendangan Nunez yang membentur tiang gawang dan membuat bola masuk ke dalam gawang lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: .eurosport.com