Tren Gaya Rambut Wanita Korea yang Menyesuaikan Bentuk Wajahmu

Tren Gaya Rambut Wanita Korea yang Menyesuaikan Bentuk Wajahmu

Gaya rambut merupakan aspek penting dalam penampilan--Gambar: Instagram\ tjong_vrendy_vd.hairstudio

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tren gaya rambut wanita Korea yang selalu menjadi sorotan. gaya rambut merupakan aspek penting dalam penampilan, dan banyak wanita mencari inspirasi baru untuk tampil lebih stylish dan up-to-date.

Dari potongan rambut pendek hingga panjang, yang menyesuaikan bentuk wajah meraka. berikut tren gaya rambut wanita Korea yang populer tahun ini:

Potongan Pixie Cut 

Potongan rambut wanita ala pixie cut adalah pilihan apabila kamu menginginkan gaya rambut yang tidak merepotkan. Gaya ini selalu tren dan memberikan kesan chic dan lucu, serta bisa membuatmu terlihat lebih muda.

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong Populer untuk Para TKI di Hong Kong

Bob Pendek 

Cocok untuk wajah bulat dan menciptakan tampilan chic serta edgy. Potongan ini menunjukkan keberanian dan keaktifan dalam penampilan. Gaya rambut ini juga mudah diatur.

Bob Medium dengan Poni 

Poni pendek dengan potongan bob model ini menjadi sangat populer di tahun 2021. Cocok untuk berbagai bentuk wajah, terutama bila kamu memadukan poni samping untuk wajah bulat atau kotak.

BACA JUGA:7 Tren Fashion Korea untuk Pria bikin kamu lebih Percaya Diri

Rambut Bergelombang dengan Volume Tinggi

Untuk rambut tipis yang sulit diatur, coba gaya rambut bergelombang dengan volume tinggi. Bagian belakangnya diberi lapisan agar menciptakan ilusi rambut lebih tebal. Cocok untuk wajah bulat.

Rambut Panjang dengan Gelombang

Bagi pemilik wajah oval, model rambut panjang dengan gaya gelombang adalah pilihan sempurna. Gaya ini menambah sentuhan keanggunan pada penampilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berita.99.co