Tips Memilih Skincare Korea Serta 5 Rekomendasi Skincare Korea Agar Wajah Menjadi Glowing.

Tips Memilih Skincare Korea Serta 5 Rekomendasi Skincare Korea Agar Wajah Menjadi  Glowing.

Tips Memilih Skincare Korea Serta 5 Rekomendasi Skincare Korea Agar Wajah Menjadi Glowing.--instagram.com/@skuzzy

BACA JUGA:Hari Pertama MotoGP Di Sirkuit Internasional Chang Buriram Thailand 2023, Jorge Martin mendominasi

1. COSRX AHA BHA, Vitamin C Daily Toner (150ml), Vitamin C Daily Toner adalah sebuah pembersih wajah yang memiliki kandungan ringan untuk digunakan sehari - hari. Toner ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

Selain kandungan AHA dan BHA, toner ini juga terdapat kandungan niacinamide dan vitamin C di dalamnya. Sehingga toner ini bisa membuat kulit menjadi lebih glowing. Jika rutin menggunakannya, toner ini pun bisa membuat kulit menjadi lebih halus.

2. COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream (100ml), pelembap wajah yang baik untuk menjaga hidrasi kulit wajah, sehingga kulit tidak kering dan terhindar dari kulit kusam.

Produk ini juga termasuk ringan dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan jika rutin menggunakannya, produk ini mampu mengontrol produksi minyak yang berlenih pada kulit wajah.

BACA JUGA:Liverpool Mendominasi Grup E Liga Europa UEFA Setelah Kalahkan Toulouse di Anfield

.3. COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser (50ml), pembersih wajah yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Produk ini mengandung allantoin dan citric acid yang bisa mencerahkan wajah juga mencegah kulit kusam.

Pembersih wajah ini baik digunakan saat pagi dan malam hari. Cara pemakaian nya dengan cara dipijat lembut pada wajah, lalu dibersihkan dan dibilas dengan air.

4. Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask Ex (27ml), merupakan masker wajah yang berguna untuk mencerahkan serta membuat kulit wajah menjadi lebih glowing.

Skincare Korea satu ini bisa kamu jadikan untuk pertolongan pertama setelah wajah terpapar sinar matahari. Masker ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:Stroke Hantui Generasi Muda UEA, Faktor-faktor Pemicu dan Kiat Pencegahan yang Mendesak

5. Celebon Collagen Essence Mask Green Tea (23g), Produk ini adalah sebuah masker yang mengandung kolagen dan vitamin E yang terdapat disetial lembar maskernya.

Digunakan secara rutin bisa memberikan nutrisi pada kulit, sehingga wajah menjadi glowing. Selain vitamin E dan kolagen, masker ini juga mengandung teh hijau yang mampu mencegah penuaan kulit wajah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber